Siapkan Ramadhan Sehat, CEO PortalMadura.Com Gelar Senam Bersama Berhadiah

foto: Senam sehat berhadiah
1104
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1440 H wajib disambut dengan gembira dan mempersiapkan kesehatan lahir dan keikhlasan hati.

Maka, pada momentum pekan terakhir pada bulan April 2019, Go-Jek bersama PortalMadura.Com akan menggelar Senam Sehat pada Minggu, 28 April 2019, pukul 05.30 WIB.

Bertempat di area Car Free Day Kota Sumenep atau sebelah timur Taman Bunga (TB). Semua peserta senam sehat mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Dan rebut hadiah menarik lainnya dari game-game bersama Go-Jek. Semuanya gratis!

Ayo dapatkan kupon gratis untuk diundi pada hari pelaksanaan. Datang langsung ke Kantor PortalMadura.Com Jl. Manikam Gg. I, Bangselok, Sumenep, Madura, atau hubungi WA 081913604888.

Senam sehat menyambut Ramadan 1440 H ini akan dipandu langsung oleh dua instruktur cantik asli Madura yakni Wulan dan Titin.

Peserta senam sehat juga akan digoyang sehat bersama tiga artis pilihan.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan istrinya, Nia Kurnia Fuazi dijadwalkan akan hadir bersama-sama masyarakat untuk ikut senam sehat bersama.

CEO PortalMadura.Com, Hartono menyampaikan, pada momen senam sehat menyambut Ramadan ini juga dijadikan ajang silaturrahmi Go-Jek se- Madura bersama masyarakat Madura.

"Ayo hijaukan kota Sumenep bersama Go-Jek. Ini event pertama kalinya di Sumenep," katanya.

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali...

MEMOonline.co.id, PALI - Di tengah pandemi virus corona yang demikian menakutkan, Kabupaten Penukal Abab Lematang...

MEMOonline.co.id, Sampang - Carut marutnya penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang,...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Polres Batu pada Jumat (29/5/2020) kembali melaksanakan bakti sosial...

Komentar