TP PKK Kota Batu Gelar Rapat Koordinasi Organisasi Wanita se-Bakorwil Malang

Foto bersama Walikota Batu, Dewanti Rumpoko saat acara Rapat Koordinasi Organisasi Wanita
1065
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu -  TP PKK Kota Batu menggelar Rapat Koordinator Organisasi Wanita se-Wilayah Kerja Badan Koordinasi Wilayah Malang, di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (21/2/2019).

Acara tersebut, dihadiri Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, Ketua TP PKK Kota Batu, Wibi Asri Punjul Santoso, Koordinator Organisasi Wanita wilayah Kabupaten Malang, Sri Mulyani Beni Sampirwanto, Asisten 1 Pemerintahan Kota Batu, Abu Sofyan, Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, Ketua TP PKK Kabupaten Kota Wilayah Kerja Bakorwil Malang, Ketua GOW, Ketua Purwosi, Ketua LK3S, dan seluruh anggota yang hadir.

Ketua TP PKK Kota Batu, Wibi Asri Punjul Santoso menyampaikan, prestasi dari PKK, GOW, Perwosi dimanapun perlu diberi apresiasi yang luar biasa.

"Karena di dalam lingkup Bakorwil Malang  organisasi ini selalu bisa bersinergi, bermitra bersama dengan pemerintah daerah setempat," paparnya.

Sementara itu, Koordinator Organisasi Wanita wilayah Kabupaten Malang, Sri Mulyani Beni Sampirwanto, mengharapkan supaya kegiatan yang terkait dengan PKK se-Bakorwil Malang bisa bergerak untuk membuat sebuah program kegiatan yang berkesan bagi perempuan.

"Kami berharap, semoga dengan adanya kegiatan rakor ini semua bisa bergerak untuk membuat program kegiatan yang tentunya berkesan bagi kaum perempuan," tuturnya.

Asisten 1 Pemerintahan Kota Batu, Abu Sofyan menambahkan, hasil dari pertemuan tersebut untuk saling berkoordinasi dalam mengembangkan misi pembangunan.

"Sesungguhnya hakikat dari pertemuan ini adalah waktu bagi kita semua untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi, memecahkan gerakan permasalahan yang membutuhkan kesungguhan hati dalam mengembangkan misi pembangunan," imbunya. (Risma/ADV)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bersama segenap komponen bangsa...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Paska meninggalnya Mujiburrohman beberapa waktu lalu menyisakan kursi kosong dalam keanggotaan DPRD...

MEMOonline.co.id.Malang - Anggota Komisi D DPRD Kota Malang Fraksi Partai Golkar Suryadi...

MEMOonline.co.id, Sampang - Penobatan kampung tangguh terbaik ke I, Desa Bancelok, se Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Seputaran Alun-alun dan berapa titik tempat keramaian di Kota Batu,...

Komentar