Begini Pesan Asprov PSSI Jatim Pada Pengurus Askab PSSI Sumenep Terlantik

Foto: pelantikan pengurus Askab PSSI Sumenep priode 2018 - 2022
214
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sumenep, Jawa Timur periode 2018-2022, resmi dilantik, Senin (18/2/2019). 

Acara pelantikan pengurus Askab PSSI Sumenep tersebut digelar di Pendopo Agung Keraton Sumenep, dan dihadiri Ahmad Riyadh, Ketua Asprov PSSI Jawa Timur.

Dalam Sambutannya, Ahmad Riyadh mengatakan, jika sumenap akan dikenal ke pelosok negeri, lewat sepak bola.

“Lewat sepak bola kita perkenalkan Sumenep ke pelosok negeri,” katanya, Senin (18/2/2019).

Oleh sebab itu, pihaknya berharap agar pengurus PSSI Sumenep mampu memajukan sebak bola melalui kompetisi internal dan juga klub yang dimiliki.

“Di Sumenep ini setiap sore di desa-desa banyak anak-anak yang bermain bola. Ini perlu diperhatikan untuk mengembangkan minat dan bakat mereka,” sarannya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar mengatakan, jika pihaknya ke depan akan mengemban tugas yang berat dalam memajukan sepak bola. Apalagi Askab PSSI Sumenep tidak memiliki dana sama sekali.

“Tentu berat. Apalagi PSSI tidak memiki dana sama sekali. Tapi persoalan itu akan menjadi motivasi bagi kita untuk tetap mamajukan sepak bola di Sumenep ini,” tegasnya.

Untuk diketahui, Hairul Anwar terpilih menjadi Ketua Askab PSSI melalui Kongres pada 29 September 2018 lalu. Ia meraih 26 suara dari 42 voter, menang dari pesaingnya, Didik Untung Samsidi yang hanya dapat 16 suara. (Ita/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Demi mempermudah akses informasi seputar penataan ruang dan informasi peruntukan lahan, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, untuk pertama kalinya digelar serentak tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menangkap tiga orang tersangka yang...

MEMOonline.co.id, Jember - Setelah mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah, seorang nenek renta sebut saja Bu...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, membekuk salah seorang...

Komentar