Kepala Disperindag Jember Diduga Kurang Respon Soal Kelangkaan Elpiji 3 kg

Foto yang dikirim kepala disperindag ke media
326
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Yuliana Harimurti Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) Kabupaten Jember. Memberikan informasi dan tidak ada tanggapan terkait kelangkaan tabung gas LPG (Elpiji) ukuran 3 Kg yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan di wilayah Kecamatan Jombang tersebut.

Seperti yang di beritakan media ini sebelumnya terkait kelangkaan Gas Elpiji 3 kg, Di Kecamatan Jombang Kepala Disperindag Jember. Yuliana Harimurti di hubungi via selulernya whatsaap ( WA ) kepada medIa ini meskipun di whatsaap pagi tidak 'MERESPON' dan tidak putus asa pada sore harinya media ini mengkonfirmasi ulang.

Anehnya Kepala Disperindag Jember hanya memberikan jawaban yang sangat sederhana juga 'FANTASTIS' Dan ini jawabnya ke media via selulernya whatsapp ( WA ) dengan mengirim foto juga nama dua Agen LPG 3 kg di Desa Jombang juga Desa Keting, pada Rabu (17/04/2024)

Nama pangkalan :Ernik Puji Desa :Jombang Kec : Jombang. Stock tabung isi tgl 17 APRIL : 120 tabung

Yuli panggilan akrabnya Kepala Disperindag Kabupaten Jember tidak ada bahasa lain kecuali memberikan kiriman pesan whatsapp WA yang diteruskan.

Apakah layak Kepala Disperindag Kabupaten Jember memberikan jawaban seperti itu kepada media dan tidak ada tanggapan ataupun sedikit komentar maupun himbauan untuk masyarakat jember agar tahu. Dan bahkan jelas yang mana nantinya jawaban Kepala Disperindag tersebut untuk dikonsumsi oleh publik.

Bagaimana dengan program program Bupati Jember kedepan yang selama ini digadang gadang dan diberitakan hampir seluruh media dijember, Agar program Bupati Hendy tersebut sampai kepada masyarakatnya. Sedangkan Yuliana Harimurti selaku Kepala Disperdag Kabupaten Jember kurang merespon sebuah pertanyaan oleh media.

Ini momen Lebaran Idul Fitri dan semua masyarakat membutuhkan gas elpiji. Dan bahwa jumlah penduduk di seluruh Kecamatan Jombang sendiri yang mencapai ribuan jiwa terdiri dari 6 Desa hanya diberikan stok sejumlah 120 tabung gas LPG 3 kg seperti tersebut diatas..??

Untuk harga eceran tertinggi ( HET ) 16.000 ribu rupiah pertabung, Menurut SK Gub. JATIM Sedangkan menurut keterangan beberapa warga desa jombang dan Desa lainnya dibeberapa toko- toko tersebut masih menjual di atas harga eceran tertinggi ( HET ) kisaran 18.000 - 20.000 ribu rupiah pertabung gas lpg 3 kilo gram.

"Nuryadi S.stp Selaku Camat Jombang memberikan tanggapan kepada media ini. Intinya Bapak bupati sudah melakukan koordinasi dengan Pertamina Jatim untuk menambah stok lpg 3 kg khusus untuk Kabupaten Jember". Ucapnya.

Penulis     :   Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Labuan Bajo- Abdul Haris atau yang lebih dikenal Xmistersun_ adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj. Dewi Khalifah, mengingatkan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tidak menjadi tim sukses...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebanyak 1002 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 27 Kecamatan se-Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, kembali...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Rutin menggelar kegiatan tahunan, Universitas Bahaudin Mudhary (Uniba) Madura, Jawa Timur, menggelar Uniba Festival secara...

Komentar