Demi Empat Besar, Mauricio Souza Yakin Madura United Bisa Atasi Persebaya Surabaya

Foto: Mauricio Souza 
1283
ad

MEMOonline.co.id, Surabaya - Madura United di laga pekan ke-29 BRI Liga 1 akan menghadapi Persebaya Surabaya di markasnya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (13/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Persebaya baru saja merasakan kekalahan pertama sejak dilatih Paul Munster saat bertandang Borneo FC, sebuah hasil yang membuat Persebaya harus bekerja lebih keras guna lebih bisa menjauh dari zona degradasi.

Kekalahan itu membuat Persebaya masih di peringkat 12 dengan 35 poin. Situasi yang belum sepenuhnya aman untuk Bajul Ijo julukan Persebaya karena hanya unggul 7 poin dari zona degradasi.

Namun Persebaya punya catatan bagus saat bertemu Madura United dalam tujuh laga terakhir sejak musim 2020. Sekali kalah, sekali imbang dan sisanya menang.

Di sisi lain, Madura United berhasil mengalahkan Persita Tangerang 3-2 di laga terakhir. Dengan tambahan 3 poin membuat asa Madura lolos ke championship series masih terbuka lebar. Saat ini Laskar Sape Kerrab ada di peringkat ke-5 dengan 45 poin dan terpaut 1 poin dengan PSIS Semarang yang menempati peringkat ke-4.

Meski demikian Pelatih Madura United Mauricio Souza meyakini bahwa tim yang dinakhodainya bisa mengatasi perlawanan Persebaya dalam laga yang bertajuk Derby Suramadu ini.

“Kita sudah persiapan dengan baik walau ada beberapa pemain yang tidak bisa main karena belum sembuh dari cedera. Kita bisa belajar dengan Persebaya. Kita bisa isi posisi apa yang sudah kita planning untuk pertandingan ini,” ujar Mauricio saat sesi Pre Match Press Conference, Selasa (12/3/2024) malam.

Demikian pula dengan apa yang disampaikan oleh Malik Risaldi.

“Kita sudah siap untuk pertandingan besok. Pertandingan yang penting untuk kita tetap berebut 4 besar,” singkat Malik Risaldi memungkasi.

Penulis    : Bambang 

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Agus Siswanto Plt. Kepala Dinas PU-TR Kabupaten Lumajang, memiliki kebiasaan tak seperti halnya pejabat/kepala dinas di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Demi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan, RSUD dr. H. Moh....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tuntasnya pembahasan KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran Plafon Perioritas Anggaran Sementara) untuk Perubahan APBD 2024...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebelum purna tugas, Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Sumenep telah sukses menyelesaikan pembahasan terhadap...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Fenomena tidak adanya sekolah di Pulau Gililabak mendapat sorotan dari anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur....

Komentar