Demi Empat Besar, Mauricio Souza Yakin Madura United Bisa Atasi Persebaya Surabaya

Foto: Mauricio Souza 
1168
ad

MEMOonline.co.id, Surabaya - Madura United di laga pekan ke-29 BRI Liga 1 akan menghadapi Persebaya Surabaya di markasnya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (13/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Persebaya baru saja merasakan kekalahan pertama sejak dilatih Paul Munster saat bertandang Borneo FC, sebuah hasil yang membuat Persebaya harus bekerja lebih keras guna lebih bisa menjauh dari zona degradasi.

Kekalahan itu membuat Persebaya masih di peringkat 12 dengan 35 poin. Situasi yang belum sepenuhnya aman untuk Bajul Ijo julukan Persebaya karena hanya unggul 7 poin dari zona degradasi.

Namun Persebaya punya catatan bagus saat bertemu Madura United dalam tujuh laga terakhir sejak musim 2020. Sekali kalah, sekali imbang dan sisanya menang.

Di sisi lain, Madura United berhasil mengalahkan Persita Tangerang 3-2 di laga terakhir. Dengan tambahan 3 poin membuat asa Madura lolos ke championship series masih terbuka lebar. Saat ini Laskar Sape Kerrab ada di peringkat ke-5 dengan 45 poin dan terpaut 1 poin dengan PSIS Semarang yang menempati peringkat ke-4.

Meski demikian Pelatih Madura United Mauricio Souza meyakini bahwa tim yang dinakhodainya bisa mengatasi perlawanan Persebaya dalam laga yang bertajuk Derby Suramadu ini.

“Kita sudah persiapan dengan baik walau ada beberapa pemain yang tidak bisa main karena belum sembuh dari cedera. Kita bisa belajar dengan Persebaya. Kita bisa isi posisi apa yang sudah kita planning untuk pertandingan ini,” ujar Mauricio saat sesi Pre Match Press Conference, Selasa (12/3/2024) malam.

Demikian pula dengan apa yang disampaikan oleh Malik Risaldi.

“Kita sudah siap untuk pertandingan besok. Pertandingan yang penting untuk kita tetap berebut 4 besar,” singkat Malik Risaldi memungkasi.

Penulis    : Bambang 

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar