Korda dan Korcam Di Jember Deklarasikan Capres dan Cawapres Prabowo- Gibran

Foto : giat deklarasi korda dan korcam jember
1075
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Relawan Bergerak 1912 melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Gerakan All In Prabowo-Gibran agar bisa menang satu putaran di Pilpres 14-2- 2024 nanti.

Korda dan Korcam se-Kabupaten Jember mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Capres-Cawapres dengan nomor urut 02, termasuk relawan yang dimotori oleh para pemuda kita bergerak dan akan semakin mempertebal jaringan untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Jember Jawa Timur.

“Target kita mempertebal kemenangan Prabowo - Gibran dengan di Jawa Timur khususnya Kabupaten Jember ini". Ucap Muslim sapaan akrabnya korda Jember ( 8/2/2024).

"Sehingga nanti bisa terwujud kemenangan satu putaran, ditemui usai acara deklarasi di Gedung olah raga dan seni".Imbuhnya.

Deklarasi diikuti oleh Brigade Relawan Bergerak 1912 dan Korda Jember.deklarasi Prabowo-Gibran satu putaran juga dihadiri oleh seluruh Korcam dan relawan beserta pemuda se-Kabupaten Jember.

"Deklarasi relawan dan pemuda yang kita lakukan ini untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran harus menang dijember dan menang satu putaran,”jelas salah satu peserta yang hadir diacara tersebut.

Setelah melakukan deklarasi, pemuda dan ratusan relawan akan melakukan kerja-kerja politik dan menyampaikan program-program Prabowo-Gibran kepada masyarakat Jember. Ucap Jainur selaku Korcam.

"Para relawan juga akan mengajak seluruh masyarakat se-Kabupaten Jember untuk memilih dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029".

“Kita akan langsung lakukan kerja kerja politik dan akan mensosialisasikan program-program dari Capres maupun Cawapres yang kita usung Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Penulis     :    Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satreskrim Polres Lumajang berhasil meringkus pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap seorang sopir mobil Isuzu di...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga antara Madura United vs Bhayangkara FC di pekan ke-27 BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta,...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Polda Jawa Timur bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kembali instansi kepolisian, hendak menggelar operasi terpusat. Kali ini dengan Sansi Ops Keselamatan Semeru 2024,...

MEMOonline.co.id- Resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) GA/12408 untuk menangkal Islamophobia pada 15 Maret 2022 telah menyadarkan masyarakat...

Komentar