Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Bangga Atlet NPCI Sumbang Emas Bagi Merah Putih

Foto: ketua DPRD kabupaten Bogor bersama atlit
1207
ad

MEMOonline.co.id, Bogor- Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto merasa bangga atas prestasi para atlet National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor pada ajang Asian Paralympic di Hangzhou, Cina 2023.

Di tengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD dan juga Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy selalu menyempatkan diri mengikuti perjuangan Atlet paralympic di pentas dunia tersebut.

"Saya tiap hari memantau pemberitaan Lima atlet NPCI Kabupaten Bogor yang membela Kontingen Merah Putih pada Asian Paralimpic di Hangzhou, Cina. Saya bangga dari lima atlet yang mewakili Kabupaten Bogor dalam skuad Merah Putih empat atlet berhasil menyumbangkan medali," tegas Rudy Susmanto.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, empat atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor berhasil mendulang 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

"Capaian prestasi yang luar biasa dari para atlet NPCI Kabupaten Bogor bagi Kontingen Merah Putih di Asian Paralimpic 2023. Saya memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya khusus bagi NPCI Kabupaten Bogor yang selalu mengharumkan nama Kabupaten Bogor maupun Indonesia dalam kancah Internasional," paparnya.

Untuk Kedepannya, sambung Rudy, ia akan berusaha memberikan suport langsung ke arena pertandingan pada event internasional yang tengah diikuti para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan dalam Asian Paralimpic 2023 ada empat atlet asal NPCI Kabupaten Bogor yang meraih medali bagi Indonesia.

Empat atlet NPCI Kabupaten Bogor yang mendulang medali pada Asian Paralimpic 2023 diantaranya Sofyan Saori ( Para Cycling) 1 perunggu, Kacung Setiawan ( Lawn Bowls) 1 emas, Muhammad Fadli Immanudin ( Para Cycling) 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan Hamida ( Para Table Tenis ) 1 perunggu.

"Mudah mudahan para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan terus berjaya pada semua event yang diikutinya baik regional, nasional dan internasional," tukasnya.

Penulis     :    Yunarson

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Agus Siswanto Plt. Kepala Dinas PU-TR Kabupaten Lumajang, memiliki kebiasaan tak seperti halnya pejabat/kepala dinas di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Demi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan, RSUD dr. H. Moh....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tuntasnya pembahasan KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran Plafon Perioritas Anggaran Sementara) untuk Perubahan APBD 2024...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebelum purna tugas, Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Sumenep telah sukses menyelesaikan pembahasan terhadap...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Fenomena tidak adanya sekolah di Pulau Gililabak mendapat sorotan dari anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur....

Komentar