Fabio Lefundes Nyatakan Timnya Siap Tanding Lawan Persija Jakarta Walau Punya Waktu Sempit

Foto: Fabio saat PMPC bersama Zulfiandi
1328
ad

MEMOonline.co.id. Samarinda - Pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2022 antara Madura United vs Persija Jakarta yang akan tergelar di Stadion Segiri Samarinda diprediksi tetap bakal menarik.

Laga akan disiarkan langsung via Indosiar dan atau melalui live streaming Vidio.com pada Selasa (28/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Memang peluang Madura United dan Persija dan untuk melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 dipastikan tertutup.

Akan tetapi Laskar Sapeh Kerrab harus meminimalisir kekecewaan para fansnya dengan sebuah kemenangan.

Dikesempatan pertandingan kali ini lah laskar yang dikomandani Fabio Araujo Lefundes itu harus membuktikan sebab mereka masih punya peluang untuk meraih kemenangan perdana di Piala Presiden 2022.

Begitu pula dengan Persija yang tumbang dalam tiga laga sebelumnya. Satu-satunya kesempatan skuad asuhan Thomas Doll untuk memetik kemenangan juga hadir di laga kontra Madura United nanti meskipun sudah tidak berarti lagi.

"Jadi ini pertandingan 2 tim yang tidak ada untuk lolos ke laga berikutnya. Cuma kita tetap persiapan dan melihat perkembangan untuk menuju liga 1 nanti," ujar pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes, Senin (27/6/2022) pagi.

"Hasil yang kurang baik untuk kami. Namun sejak awal target tinggi bukan di Piala Presiden. Laga pramusim hanya jadi pelajaran berharga untuk melakukan evaluasi," tuturnya.

Mengahadapi Persija Jakarta nanti, Fabio mengaku hanya membuat observasi untuk timnya siap menghadapi lawan seperti Persija Jakarta.

"Kita punya persiapan hanya dua hari dari kemarin. Tapi semua pemain sudah siap untuk pertandingan cuma Bayu Gatra masih menjalani terapi," jelas Fabio.

"Kita juga evaluasi kondisi para pemain akibat kemarin bertanding di situasi lapangan yang becek dan basah akibat hujan," pungkasnya.

Sementara sebagai pemain, Zulfiandi menyatakan para pemain sudah siap tanding melawan Persija Jakarta besok.

"Insyaallah kita sudah siap melawan Persija Jakarta semoga kita bisa maksimal di laga ini," timpal salah satu pemain, Zulfiandi.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Warga nyalabu menangkap seorang pria yang diduga pencuri. Minggu (7/8/2022) Sore sekitar pukul 17....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Sungguh sial nasib tenaga kesehatan (Nakes) yang telah berjuang untuk masyarakat di saat pandemi Covid-19...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM) dihadiri ribuan petani...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Hasil mengecewakan kembali diraih Persik Kediri saat tandang ke markas Madura United dalam...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Derby Jawa Timur antara Madura United vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu...

Komentar