Melalui Halal-Bihalal, Pemkot Bekasi Rajut Jalinan Komunikasi Dengan Insan Pers

Foto: Plt. Walikota Bekasi bersama RJN Bekasi Raya
1364
ad

MEMOonline.co.id. Kota Bekasi& “Bersamaan dengan Halal-bihalal ini, mari bangun dan jaga bersama kanal komunikasi dengan semua insan media di Kota Bekasi".

Demikian disampaikan Plt. Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono dihadapan sejumlah organisasi media dan wartawan yang hadir dalam acara halal-bihalal yang digagas oleh Pemerintahan Kota Bekasi itu.

Kurang lebih sekitar 150-an insan pers, baik pemilik perusahaan pers maupun wartawan hadir dalam acara yang diselenggarakan di Balai Patriot Kota Bekasi pada Selasa (24/5/2022) siang tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono menyampaikan bahwa dirinya selaku Plt. Walikota telah menginstruksikan kepada setiap OPD, Kecamatan sampai tingkat Kelurahan agar memiliki dan menggunakan media sosial sebagai saluran informasi keluar dan masuk terkait paparan kegiatan maupun interaksi langsung terhadap masyarakat.

"Dengan demikian diharapkan ada komunikasi yang terarah, sehingga saran dan kritikan yang disampaikan bisa langsung kebagian terkait,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan Hisar Simajuntak sebagai perwakilan dari Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya.

"Sudah selayaknya sinergitas harus terus dibangun. Sebab, sebagai kontrol sosial dan pilar ke-empat demokrasi, pers juga turut memegang peranan penting terhadap kemajuan daerahnya," ucap Hisar.

“Dengan kinerja yang mengedepankan rasa keadilan dan kesejahteraan, kami sebenarnya adalah mitra agar visi dan misi pemerintah daerah berjalan sesuai koridor. Jangan malah dianggap sebagai lawan ataupun musuh," tegasnya.

"Dan saya sepakat dengan Pak Plt. Walikota atas instruksinya kesetiap jajaran organisasi kepemerintahannya tersebut sehingga tidak ada lagi sekat apalagi buruk sangka terhadap para insan pers," pungkas Hisar.

Turut hadir Kabag Humas berikut jajarannya, PWI Bekasi Raya, RJN Bekasi Raya, SMSI Kota Bekasi, IWO Indonesia, AWPI Kota Bekasi, AWIB, Rujuk, Forjas dan IJTI.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Jember - Lanjut usia (lansia) ini hidup sebatang kara. Ia nelangsa, selama pandemi COVID-19 belum pernah menerima bantuan...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, berikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0826...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Forkopimka Kecamatan Pademawu bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) sosialisasikan Penyakit Mulut...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Kekosongan salah satu kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah...

MEMOonline.co.id. Jember - Seorang pemuda EFD (30), warga Dusun Krajan, Desa Karang Kedawung, Kecamatan...

Komentar