Geger ! Sesosok Mayat Laki - Laki di Pamekasan Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai

Foto : Kondisi Korban Saat Pertama Kali Ditemukan di Aliran Sungai
108
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan  - Warga Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat laki - laki mengambang di aliran sungai. Senin (03/01/2022).

Mayat laki - laki tersebut ditemukan sekitar pukul 16.15 Wib di aliran sungai Lembung Bunter, Kelurahan Bugih Kecamatan Kota Pamekasan dalam keadaan terlentang.

AKBP. Roqib Triyanto diwakili Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP. Nining Diyah PS membenarkan kabar penemuan mayat tersebut.

"Korban diketahui berinisial "M" (54) ia dikenal sebagai tukang tebang pohon yang tinggal di Jl Bazar gg VII RT 03 RW 04 Kelurahan Bugih Pamekasan", katanya.

AKP. Nining melanjutkan bahwa, pada pukul 16.15 WIB, saksi berinisial S (10) dan J (7) hendak membeli jajan, selanjutnya sampai di TKP melihat ada korban dalam posisi terlentang mengambang di air sungai, kemudian saksi mengabarkan hal tersebut kepada neneknya.

"Setelah dicek, korban sudah meninggal dunia, kemudian warga menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, setelah itu petugas kepolisian Polres Pamekasan melakukan evakuasi terhadap korban", tambahnya.

Selain itu menurut Nining Diyah PS berdasarkan olah TKP dugaan sementara bahwa korban terpeleset di sungai dan meninggal dunia saat mencari ikan karena sudah semalam tidak pulang.

"Untuk barang bukti (BB) yang diamankan Polisi, berupa baju dan celana milik korban", pungkasnya.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Gianyar  - Madura United kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan PSS...

MEMOonline.co.id. Jember  - Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Bentuk sinergitas antara Polres Sampang dan jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus...

Komentar