Direktur RSU Mohammad Noer Pamekasan : Kami Akan Terus Berbenah Untuk Pelayanan Memuaskan Bagi Pasien dan Keluarganya

Foto: Direktur RSU Mohammad Noer Pamekasan, Dr. Ifantono M.MRS di Ruang Kerjanya
1597
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan  - Mendapat pelayanan prima dari sebuah rumah sakit tentu menjadi harapan pasien dan keluarganya, hal ini pula yang akan diterapkan oleh Rumah Sakit Umum (RSU) Mohammad Noer Pamekasan yang beralamat di Jl. Bonorogo No.17 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jumat (12/11/2021).

Direktur RSU Mohammad Noer Pamekasan, Dr. Nono Ifantono, M.MRS saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwa, pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dan keluarga pasien.

"Kami akan terus berbenah, manajemen RSU Mohammad Noer ini juga tidak luput untuk meningkatkan pelayanannya", tuturnya kepada media.

Selain itu ia menambahkan bahwa, untuk pelayanan saat ini sebenarnya sudah ada standart pelayanannya tersendiri, seperti Akreditasi rumah sakit dan lainnya.

"Bicara tentang pelayanan, Kalau saya memandangnya kualitas itu langsung dari pelanggan. Terutama eksternal ini dulu, dari pasien dan dari keluarganya", sambungnya.

Ia berharap, mudah-mudahan tidak banyak yang komplain atau keluhan. Pihaknya akan berusaha bagaimana memberikan pelayanan yang sebaik mungkin agar keluarga pasien merasa nyaman dan puas, pasiennya juga puas dan sembuh.

"Seandainya ada kekurangan, pastilah ada kekurangan itu. Tapi yang jelas kami berkomitmen kalau memang masih ada kekurangan akan kami perbaiki dengan perbaikan secara terus menerus", jelasnya.

Selanjutnya, perihal manajemen di RSU Mohammad Noer yang bertugas di sini tentu mereka juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Harus ada sarana dan prasarana yang baik dan bagus.

"Prospek bisnis yang bagus dan juga pihak manajemen khususnya pimpinan bisa memperhatikan kesejahteraan mereka di rumah sakit ini, sehingga bisa bekerja dengan nyaman, jika mereka sudah bekerja dengan nyaman dan di anggap sebagai rumahnya sendiri maka akan punya komitmen yang bagus juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat", paparnya.

"Jadi intinya kami akan terus berbenah untuk menjadikan pelayanan yang memuaskan bagi pasien dan keluarganya", imbuhnya.

Selain itu dr. Nono Ifanto mengabarkan bahwa pihaknya sudah melakukan MoU dengan Cahaya Ummat. Menurutnya, mereka sudah bergerak untuk memberikan layanan kepada pasien-pasien terutama pasien yang tidak mampu apalagi pasien yang tidak tercover BPJS (badan penyelenggara jaminan kesehatan).

"Jadi kerja sama kami itu, kami akan menerima pasien rujukan dari Cahaya Ummat untuk berobat, dan ditangani di RSU Mohammad Noer dengan diskon 50% atau kita anggap separuh dari biaya yang semestinya harus dibayar", pungkasnya.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Apakah ada hubungannya menjaga UUD 1945 (Konstitusi) dengan menyelamatkan bumi? Apakah Mahkamah Konstitusi (MK) dengan menjadi the...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Laga Madura United FC vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (21/4/2024)...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Dengan banyaknya baliho yang disebar masyarakat di beberapa titik lokasi dengan mengusung Dr. dr. Kusnanto Saidi,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan tugu keris di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang berlokasi di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan,...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Persaingan menuju empat besar atau Champions Series di tiga sisa laga BRI Liga 1 2023-2024 semakin...

Komentar