Laka Dump Truk vs Honda Vario di Tempeh Lumajang Terekam CCTV

Foto : Tampilan foto. Sumber : CCTV lokaso kejadian.
1605
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kecelakaan lalu lintas antara pengendara kendaraan dump truk dengan pengendara sepeda motor terjadi di jalan umum Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jum'at (3/9/2021) pagi.

Kejadian itu terekam CCTV dan dalam waktu singkat, menyebar ke sejumlah group percakapan WhatsApp. Meninggal dunia ditempat, seorang pengendara sepeda motor lantaran nampak terlindas dump truk.

Dalam video singkat itu, terlihat dump truk memaksa mendahului kendaraan lain yang searah di depannya meski di ruas jalan tertulis Zona Selamat Sekolah. Nahas, dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor hingga tertabrak.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Ipda Loni Roy senada mengiakan, pihaknya mengaku jika dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamanatkan sebagai barang bukti.

"Truk dump truk itu dikendarai oleh Ravi A ( 25 ) laki - laki warga Desa Bades Pasirian. Sementara pengendara sepeda motor itu bernama Novitasari ( 19 ) perempuannya asal Desa Bago Pasirian," terangnya pada awak media.

Novitasari meninggal dunia lantaran mengalami luka pada bagian kepala dan dirujuk ke rumah sakit Dr. Haryoto Lumajang.

Ditanya pemicu kecelakaan, Loni menambahkan jika peristiwa itu disebabkan oleh pengendara dump truk yang dinilai kurang hati - hati.

"Kami sudah turun ke tempat kejadian, dan melakukan rangkain lidik dari olah TKP, menghimpun keterangan saksi hingga mengamankan bukti - bukti termasuk dua unit kendaraan yang terlibat laka ( honda Vario N- 6920 - YAU dan dump truk Mitsubishi Canter N - 8389 - YI berikut sopir )," imbuhnya.

Penulis: Hermanto

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar