CSR Pendidikan FajarPaper Sebagai Bentuk 'Bhakti Untuk Negeri'

Foto: Giat CSR Pendidikan FajarPaper
135
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Barat - Tim CSR (Corporate Social Responsibility) FajarPaper melakukan peletakan batu pertama di SDN Cikarang Kota 02 dan 04 sebagai bentuk simbolis dimulainya program CSR Renovasi Sekolah tahun 2021.

Ada 5 (lima) sekolah yang akan direnovasi, dan salah satu diantaranya adalah SDN Cikarang Kota 02 dan 04 tersebut dan program CSR Fajar Paper ini direncanakan akan rampung pada Desember 2021.

Program CSR Renovasi Sekolah 2021, merupakan bagian agenda tahunan dari CSR-FajarPaper, dimana sebelumnya pada 2019 FajarPaper telah merenovasi 9 (Sembilan) sekolah yang tersebar di wilayah Kabupaten Bekasi.

Hal ini sebagai wujud kepedulian FajarPaper untuk membantu pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan demi mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Dalam acara simbolis dimulainya program CSR Renovasi Sekolah tahun 2021 di SDN Cikarang Kota 02 dan 04 itu, perwakilan manajemen dari FajarPaper, H. Zubastian menyampaikan bahwa bantuan renovasi diberikan kepada sekolah - sekolah dimaksudkan agar siswa - siswi lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran dan guru - guru pun lebih bersemangat lagi dalam proses mengajar.

"Sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang kompeten khususnya untuk wilayah Cikarang Bekasi, " terangnya.

Sementara itu, Kepala SDN Cikarang Kota 02 & 04, Arminan S.Pd., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada FajarPaper yang telah membantu merenovasi sekolahnya sehingga pada saat pembelajaran in-class yang rencanaya dimulai bulan Juli 2021 nanti, para guru dan murid dapat mengikuti proses belajar mengajar dengan nyaman.

“Sekali lagi saya mewakili guru - guru serta siswa - siswi yang kami sayangi dari SDN Cikarang Kota 02 & 04, mengucapkan banyak terima kasih kepada FajarPaper dan semoga PT. FSW semakin maju dan sukses dimasa yang akan datang," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ananda Widya Febrianti (siswi kelas VI ) sebagai perwakilan siswa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada FajarPaper yang sudah merenovasi sekolah saya sehingga menjadi lebih bagus lagi," tuturnya.

"Saya berdoa untuk FajarPaper agar semakin maju dan berkembang sehingga dapat membantu sekolah - sekolah yang lainnya," tambahnya.

Ssperti diketahui, selain pendidikan, masih terdapat program - program CSR FajarPaper lainnya sebagai bentuk tanggung-jawab sosial perusahaan yang diselengarakan, baik di bidang kemanusiaan, sosial keagamaan maupun sosial kemasyarakatan, seperti: zakat fitrah, bantuan hewan qurban, bantuan sembako, bantuan korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, dan bentuk kegiatan lainnya.

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), melakukan penindakkan terhadap badut manusia silver di lampu merah Brak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pelaksanaan vaksinasi serentak tahap 2 yang digelar Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 12 tahun - 17...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, menyelenggarakan Sosilisasi Ketentuan...

Komentar