Polres Lumajang Kembali Bantu Warga Terdampak Kekeringan

Foto: Persistribuasian akan terus dilakukan secara berkelanjutan
192
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, mendistribusikan air bersih ke daerah terdampak kekeringan, Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jum'at (11/9/2020).

Giat bakti sosial tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa yang sebelumnya dilaksanakan di Desa Kedawung Kecamatan Padang.

Giat kali ini, dipimpin langsung oleh Wakapolres Lumajang Komisaris Polisi Hendry Soelistiawan S.E, didamping Kabag Ops, Kapolsek Kedungjajang, Babinmas dan Babinsa Krasak serta Pemdes setempat.

"Kita akan antisipasi terus dan kita akan saling isi dan berbagi, bagaimana solusi agar masyarakat nantinya lebih mudah, mengatasinya ditengah pandemi saat ini. Dalam giat ini kami juga membagikan masker pada warga. Dan hal ini akan kami lakukan secara berkelanjutan," kata Wakapolres dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

Selebihnya, Kompol Hendry berharap apa yang dilakukan pihaknya akan membawa dampak baik, seraya ia akan terus berupaya membantu warga dalam mengatasi setiap kesulitan, disamping tugas pokok pihaknya dalam menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya berharap semua warga disini terus kompak. Terus menaati aturan pemerintah memakai masker. Karena pakai masker bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona / covid 19. Memakai masker merupakan budaya baru saat ini," imbuh Wakapolres. (Her/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep – Apes betul nasib RJ (inisial perempuan), asal Desa Sera Timur, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Lumajang - 'ISY' (31) nama inisial seorang pria asal Desa Wonosari Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, ditangkap Tim Tim Resmob...

MEMOonline.co.id, Bandung - Dengan skor berakhir 1-0, akhirnya Madura United belum menambah poin setelah dikandaskan Bhayangkara FC dalam laga pekan...

MEMOonline.co.id, Malang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Perkumpulan Media Online Indonesia ( MOI ) ke-3, kali ini MOI Malang Raya turut...

p>MEMOonline.co.id, Probolinggo– Sebanyak 40 orang pengurus dan pengawas koperasi berbasis perempuan dari 20 koperasi di Kabupaten Probolinggo...

Komentar