Satu Unit Mobil Carry Hangus Terbakar Di SPBU Larangan Badung Pamekasan

Foto: Satu Unit Mobil Carry Yang Terbakar di SPBU Larangan Badung
529
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan -  Satu unit mobil Carry dengan Nopol M 1576 E hangus terbakar saat mengisi bahan bakar di SPBU 5469311 Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.  Rabu (15/07/2020)

Musibah kebakaran Mobil Carry tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB hingga membuat macet akses jalan menuju kota Pamekasan. 

Relawan FRPB Pamekasan, Budi Cahyono yang ikut membantu memadamkan api mengatakan bahwa, butuh satu jam lebih untuk menjinakkan api. 

"Kurang lebih satu jam lebih untuk menjinakkan api, untuk kejadian musibah ini diperkirakan terjadi pukul 09.30 WIB, kami dihubungi warga dan Polsek Palengaan, secepatnya kami menghubungi pemadam", katanya.

Menurut Budi Cahyono, proses pemadaman api harus menggunakan Apar dan dua unit Damkar karena sudah ada satu unit mobil yang terbakar.

"Proses pemadaman api butuh satu jam lebih, agak sulit karena terkendala angin dan ada BBM di dalam mobil tersebut", terangnya.

Budi menambahkan dengan menggunakan dua unit Damkar dan satu unit penyuplai selama 1 jam lebih api sudah bisa dijinakkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugiannya bisa mencapai hingga ratusan juta", pungkasnya. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember - Perseteruan antara ayah tiri dan anak kembali terjadi. Motif dari pertengkaran ini dipicu karena harta...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meminta pramuka untuk tetap...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wisata alam Coban Talun telah dibuka kembali mulai 18 Juli 2020 dengan menerapkan protokol...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Demi memverikan waduh kepada para wartawan khususnya bertugas di wilayah...

Komentar