Bupati Pamekasan Kukuhkan 280 Kepala Sekolah di Depan Mandhapa Agung Ronggosukowati

Foto: Bupati Pamekasan dan Wabup beserta para OPD dan Kepala Sekolah saat foto bersama usai acara pengukuhan
136
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pengukuhan 280 Kepala Sekolah yang terdiri dari Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilakukan oleh Bupati Pamekasan di  Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati. (09/07/2020)

Hadir dalam pengukuhan, Wakil Bupati Pamekasan, Sekertaris Daerah Pamekasan beserta OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan dan para tamu undangan.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam dalam sambutannya berpesan, jangan main main dengan pendidikan, karena korbannya generasi terbaik sebagai penerus perjuangan dan pengabdian.

"untuk menuju pembangunan di Kabupaten ini, jika kita main main maka untuk menjadi generasi yang kita harapkan itu sulit menjadi generasi yang luar biasa", pesannya.

Baddrut mengajak para Kepala Sekolah yang dikukuhkannya dan semua elemen masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan berkebaruan dan hebat dalam berbagai sektor.

"Pamekasan baru adalah Pamekasan yang Hebat, Rajjha, Bhajjra dan Parjhuga", ajaknya.

Ia berkeinginan agar Kabupaten lain di Indonesia belajar kemajuan pendidikan di Kabupaten Pamekasan.

Selanjutnya Ia berharap agar Kepala Sekolah dapat merangkul Guru dan masyarakat sekitar untuk memaksimalkan potensi generasi generasi yang ada. (ADV/Rofiuddin)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Perseteruan antara ayah tiri dan anak kembali terjadi. Motif dari pertengkaran ini dipicu karena harta...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meminta pramuka untuk tetap...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wisata alam Coban Talun telah dibuka kembali mulai 18 Juli 2020 dengan menerapkan protokol...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Demi memverikan waduh kepada para wartawan khususnya bertugas di wilayah...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo memuji respon cepat DPD RI terhadap sejumlah masalah yang dihadapi...

Komentar