Duh ! Pelaku Pencurian Asal Bangkalan Diamankan  di Masjid Torjun Sampang

Foto: kapolres sampang saat jumpa pers
1584
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Pelaku pencurian di Masjid  Torjun  Sampang Madura Jawa Timur, berhasil diringkus oleh jajaran Polres Sampang, selasa (15/10/2019)

Pelaku atas nama Sufandi asal Dusun Bungah Desa Campor Kecamatan Konang Bangkalan. 

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang BW melalui Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Subiyantana mengungkapkan, tersangka ini merupakan residivis.

"Tersangka pernah berurusan di Benowo Surabaya (1.7 bulan), di Bangkalan  1 tahun dan di Masjid Torjun melakukan lagi," ungkapnya saat press rilis di Mapolres Sampang. 

Lanjut Subiyantana, anggota dari Tim Polsek Torjun dan Tim dari Polres Sampang melakukan penyelidikan terhadap pelaku dengan ciri ciri yang sudah kami kantongi. 

"Setelah kita selidiki dengan ciri ciri yang kami kantongi, akhirnya kami mengamankan pelaku dan didalamnya kami temukan kunci T," ungkapnya. 

"Pelaku kami jerat dengan pasal 363 dengan ancaman 7 tahun penjara," pungkasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan -Kasus bayi meninggal usai dilahirkan secara sesar terus...

MEMOonline.co.id, Pamekasan -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan bersama Dinas Sosial setempat mulai mempersiapkan mikanisme Program “Peduli...

MEMOonline.co.id, Jember - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Desa Sumberkejayan, Kecamatan Mayang,...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Sebanyak 25 Direktur Bumdesa di wilayah Kabupaten Bekasi sepakat menggelar pertemuan secara virtual melalui WhatsApp Group...

MEMOonline.co.id, Sampang - Viral di media sosial mobil bergoyang di pasar kemisan Kecamatan Ketapang, Kabupaten...

Komentar