Bersama Pordasi, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Lomba Pacuan Kuda Bertajuk 'Dandim Cup 2019'

Foto: suasana di arena lomba pacuan kuda 'Dandim Cup 2019'
1068
ad

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Pordasi (Persatuan Olah Raga Berkuda Indonesia) Cabang Kab. Bondowoso adakan Lomba  Pacuan Kuda yang dilaksanakan di Desa Taman, Kec. Grujugan, Kab. Bondowoso, Sabtu (12/10/2019).

Acara tersebut dilaksanakan atas kerja sama dengan Bank Jatim, Koni Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, dan PMKD (Persatuan Mantan Kepala Desa).

Turut hadir Dandim 0822 Bondowoso Letnal Kolonel Int. Jadi S. SIP, Waka Polres Bondowoso David Subagio SH, MH, Koni Bondowoso, Kapolsek Grujugan Iswahyudi, Danramil Grujugan Kapten CHB Aliel Abror dan sejumlah jajaran dari Kec. Grujugan.

Pacuan kuda tersebut merebutkan piala bergilir Dandim Cup 0822 Kab. Bondowoso, Acara ini terlaksana meriah diselenggarakan guna memperingati HUT TNI yang ke 74.

Peserta sejumlah 115 berasal dari sejumlah daerah di Indonesia, sehingga lomba tersebut berkelas Nasional, Ada 3 Kelas yang di rebutkan oleh para joki berkuda, yaitu Kelas A Sandel, Mini A, dan Mini B.

Dandim 0822 Bondowoso Letnal Kolonel Int. Jadi S. SIP dalam sambutannya mengatakan, "Acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT TNI yang ke 74", Ungkapnya

"Pacuan kuda ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pecinta oleh raga berkuda, dan juga untuk meningkatkan perekonomian di daerah sekitar lapangan pacuan kuda", Tambahnya.

Selain itu Ketua Pordasi Kab. Bondowoso Abdul Fatah mengatakan kepada memoonline.co.id, "Kegiatan terlaksana dengan sukses, meski ini merupakan kegiatan pertama dilaksanakan, harapan saya semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap Tahun, dan semoga dengan adanya kegiaatan ini tercipta atlit berkuda yang berprestasi yang didukung oleh Pemerintah Kab. Bondowoso", Ujarnya. (Arik)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan -Kasus bayi meninggal usai dilahirkan secara sesar terus...

MEMOonline.co.id, Pamekasan -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan bersama Dinas Sosial setempat mulai mempersiapkan mikanisme Program “Peduli...

MEMOonline.co.id, Jember - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Desa Sumberkejayan, Kecamatan Mayang,...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Sebanyak 25 Direktur Bumdesa di wilayah Kabupaten Bekasi sepakat menggelar pertemuan secara virtual melalui WhatsApp Group...

MEMOonline.co.id, Sampang - Viral di media sosial mobil bergoyang di pasar kemisan Kecamatan Ketapang, Kabupaten...

Komentar