Hadiri HUT ke-26, Ipda Sugiarto : Terus Berkarya dan Memberikan Terbaik Untuk Kemajuan Televisi Indonesia

Foto : Istimewa
1013
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Lumajang merayakan ulang tahun ke-26. Mereka menggelar acara tasyakuran yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik diwakili Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto.

Acara yang berlangsung di Gedung Panti PKK Lumajang, Kamis (6/6/2024) dengan mengambil tema "Mengawal Kemerdekaan Pers Ditengah Polemik Polemik RUU penyiaran".

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, Kasdim 0821 Lumajang, Kasi Intel Kejaksaan negeri Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi Pidm si Humas Ipda Sugiarto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-26 Ikatan Jumalis Televisi Indonesia IJTI wilayah Kabupaten Lumajang.

“Semoga kita dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan jurnalisme televisi di Kabupaten Lumajang,” terang Ipda Sugiarto.

Ipda Sugiarto mengapresiasi peran IJTI dalam mengedukasi masyarakat melalui beritaberita yang informatif, objektif dan berperan aktif dalam membantu Polres Lumajang dalam memberantad berita hoax yang beredar.

"Polres Lumajang berkomitmen kepolisian dalam mendukung kebebasan pers serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjalankan profesi jurnalistik," Terangnya.

Ketua IJTI Kabupaten Lumajang Wawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam merayakan HUT ke-26.

" IJTI terus menjadi wadah bagi para jurnalis untuk berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Lumajang dan Indonesia pada umumnya," jelasnya.

Penulis     :   Mas Her

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Khayalan untuk ikut perayaan 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) pun sempat membersit di ujung harapan dalam kondisi...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menjadi sorotan usai mengeluarkan fatwa yang menimbulkan kontroversi. Dalam...

MEMOonline.co.id, Malang- Pengasuh Pesantren Luhur Malang, Moh. Danial Farafish, S.H., S.Hum., M.Ag., atau akrab disapa Gus Danial ikut meramaikan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Sekolah Menengah Pertama Negeri 01 Sukodono Lumajang (SKODSA) menggelar haflah akhirussanah atau perayaan akhir tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Banyak kepala desa yang keluar saat prosesi serah terima SK perpanjangan masa jabatan, ternyata membuat Pj. Bupati...

Komentar