Raker Bersama SMSI Jatim, SMSI Kabupaten Sumenep Diminta Solid dan Kompak Mengatasi Setiap Persoalan

Foto: Suasana raker SMSI Sumenep dengan SMSI Jatim di Surabaya
1465
ad

MEMOonline.co.id, Surabaya- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep, Madura, Diminta SMSI Jawa Timur solid dan kompak mengatasi setiap persoalan yang tejadi di daerahnya.

Pernyataan tersebut dilontarkan SMSI Jawa Timur, saat menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2024 bersama SMSI Sumenep di Kantor SMSI Jatim, Senin (27/11/2023).

Raker tersebut dihadiri oleh ketua SMSI Jatim, H. Samiaji Makin Rahmad, SH. MH, Wakil Ketua SMSI Jatim Sokib serta SMSI Kabupaten Sumenep Wahyudi beserta anggota.

Turut hadir dalam raker yang mengambil mengambil tema "Perusahaan Pers Berdaya Indonesia Jaya" tersebut, perwakilan SMSI Kabupaten Bangkalan.

Ketua SMSI Sumenep Wahyudi mengajak kepada semua anggota SMSI Kabupaten Sumenep untuk lebih eksis dalam meningkatkan kualitas sebagai pemilik perusahaan.

"SMSI merupakan organisasi perusahaan media yang harus memperhatikan kesejahteraan anggotanya," kata ketua SMSI Sumenep Wahyudi.

Maka dari itu, kata Owner media Limadetik.com, melalui Rapat Kerja (Raker) tahun 2024 kita harus menentukan langkah untuk membuat kegiatan selama tahun 2024.

"Raker ini untuk membuat kegiatan tahun 2024 dengan melakukan langkah taktis kegiatan baik dengan pihak pemerintah maupun dengan pihak swasta," jelasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jatim H. Samiaji Makin Rahmad yang membuka Raker SMSI Kabupaten Sumenep menyampaikan, SMSI Provinsi Jatim akan memfasilitasi Anggota SMSI daerah dan kesemuanya untuk bisa mengikuti UKW.

"Saya berharap SMSI yang ada di daerah, khususnya SMSI Kabupaten Sumenep selalu solid dan kompak dalam mengatasi setiap persoalan yang terjadi. Sehingga nanti semua anggota SMSI yang telah bergabung bisa ber UKW semua," kata ketua SMSI Jatim.

Bahkan, H. Samiaji mengimbau kepada semua anggota SMSI yang ada medianya terverifikasi di dewan pers.

"Semua media yang tergabung di SMSI secepatnya mengurus persyaratan ke dewan pers," pungkasnya.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar