Tahun 2022, Direktur Perundam Tirta Jaya Kabupaten Pamekasan Ganti Nahkoda

Foto: Sekda Pimpin Sertijab Direktur Perundam Tirta Jaya Kabupaten Pamekasan
267
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan& Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pamekasan yang sekarang sudah ganti nama dengan sebutan Perundam Tirta Jaya, tahun ini berganti nahkoda atau serah terima jabatan (Sertijab) Rabu (27/04/2022).

Sertijab Direktur Perundam Tirta Jaya Pamekasan antara pejabat lama Agoes Bachtiar SE. M.Si kepada Pjs Direktur yang baru yaitu Sigit Priyono, AP, M.Si.

Sertijab keduanya dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, ir Totok Hartono, disaksikan oleh pejabat, OPD, dan karyawan PDAM serta tamu undangan lainnya.

Usai Sertijab, Agoes Bachtiar SE. M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan, seluruh karyawan PDAM dan semua tamu undangan yang hadir.

"Terima kasih kepada semuanya, mulai hari ini saya sudah serah terima jabatan, dalam artian sudah lepas tangan menjabat sebagai Direktur Perumdam Tirta Jaya di Kabupaten Pamekasan dan digantikan oleh bapak Sigit Priyono", katanya.

Menurut Agoes Bachtiar, Perundam Tirta Jaya kedepan punya program bagus yang sedang proses berjalan, harapannya Direktur yang baru bisa melanjutkan program tersebut.

"Saya suport pak Sigit selaku Direktur yang baru, selama ini banyak program yang belum saya tuntaskan, semoga di tangan beliau ini bisa tuntas dan terselesaikan dengan baik, saya optimis dan tetap akan saya mendukung beliau", ujarnya.

Sementara Sigit Priyono selaku Pjs Direktur perundam Tirta Jaya Kabupaten Pamekasan yang baru akan melanjutkan program di masa ke pemimpinan Agoes Bachtiar.

"Sebagai pejabat yang baru, tentu saya harus siap melaksanakan tugas ini, tugas saya melanjutkan program pak Agoes yang belum terselesaikan, yang baik kita merawat dan kita kembangkan, termasuk juga menjaga dan mempertahankan prestasi -prestasi yang sudah di dapat dan mengedintisikasi persoalan - persoalan yang ada", terangnya.

Sigit akan tetap komunikasi dengan Agoes Bachtiar untuk meminta dukungan dan bimbingannya, karena menurut Sigit pengalamannya menjadi Direktur PDAM lebih dari 10 tahun, tentunya ia banyak ilmu dan berpengalaman.

"Saya akan tetap komunikasi dengan pak Agoes, dan saya berharap kerja tim dari semua pejabat dan karyawan Perum Tirta Jaya ke depan lebih baik lagi", katanya.

Terkait PR apa yang paling terberat menurut Sigit, akan tetap mempelajari soal sistem terlebih dahulu.

“Koordinasi dan menyerap aspirasi dari semua pihak itu yang utama akan saya lakukan. Untuk PR yang paling terberat yang akan saya lakukan selama 6 bulan ke depan belum saya bisa katakan,” tutupnya.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Warga nyalabu menangkap seorang pria yang diduga pencuri. Minggu (7/8/2022) Sore sekitar pukul 17....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Sungguh sial nasib tenaga kesehatan (Nakes) yang telah berjuang untuk masyarakat di saat pandemi Covid-19...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM) dihadiri ribuan petani...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Hasil mengecewakan kembali diraih Persik Kediri saat tandang ke markas Madura United dalam...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Derby Jawa Timur antara Madura United vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu...

Komentar