Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan Peduli Anak Yatim Dan Yayasan Panti Asuhan

Foto: Nur Hidayat Saat Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim
175
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dan pemberian sembako di Yayasan Panti Asuhan. Sabtu (13/03/2021).

Dewan pembina Brotherhood 92 Pamekasan Nur Hidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk agenda hari ini merupakan lanjutan kegiatan sosial sebelumnya.

Brotherhood 92 Pamekasan dibentuk tanggal 29 Desember 2020, yang anggotanya terdiri 20 orang ditambah keluarga dan anak.

"Untuk Visi dan Misi Brotherhood 92 Pamekasan tidak lain untuk memberikan sesuatu yang bermakna bagi sesama. Salah satu adalah memberikan santunan kepada anak yatim", katanya.

Selain itu menurut dia, sebelumnya Brotherhood 92 Pamekasan sudah melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan memberikan 200 nasi bungkus dan 250 masker gratis.

"Selain pemberian santunan kepada anak yatim, kami juga akan memberikan bantuan berupa sembako kepanti asuhan Al Azhar Jl. Gatot Koco No 33 A yang ada di Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura", tuturnya.

Wilda salah satu penerima santunan yang masih duduk di kelas V SD Parteker I berterima kasih kepada Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan.

"Saya mewakili teman - teman mengucapkan terima kasih banyak kepada Paguyuban Brotheerhood 92 Pamekasan yang sudah peduli terhadap kami, semoga apa yang diberikan menjadi catatan amal baik dan segera mendapat ganti yang lebih", tuturnya.

(M. Halili/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Ismail, Mantan Kepala Desa (Kades) Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi...

MEMOonline.co.id, Sampang - IL inisial, mantan kepala Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap Satreskrim...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Sebagai bentuk solidaritas dan simpati pada ibu Hamidah, yang putrinya diduga dibunuh dengan sadis oleh orang tak...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Meski kasus penarikan biaya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Jalan Kabupaten di Desa Grati, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, belakangan ini menuai keluhan dari masyarakat, khususnya...

Komentar