Peternak Sapi di Sumenep amit Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua

Foto: Korban dievakuasi dari dalam sumur
123
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Peristiwa nahas menimpa Abd Halim, warga Dusun Sorren Desa Masaran Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura. Pria berusia 53 tahun itu ditemukan tewa di dalam sumur tua tak berair. Minggu (6/9/20) kemarin.

Pilkada Sumenep 2020

Kejadian itu bermula pada pukul 10.00 Wib, korban pamit kepada keluarga untuk mengarit di sawahnya. Namun, sampai sore hari korban tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Sehingga, hal ini membuat khawatir keluarga Abd Halim. Dengan dibantu warga sekitar, sanak saudara korban berusaha mencarinya ke sawah, namun ketika sampai di sawah hanya ditemukan karung wadah rumput dan sebilah arit yang sebelumnya dibawa oleh korban untuk mengarit.

Selama proses pencarian berlangsung, sekitar pukul 16.00 Wib, di tanah tegalan milik Kunirah, sekitar ± 50 meter dari sawah milik korban, Satuni selaku istri Korban pertama kali menemukan korban telah tergeletak di dasar sumur tua tidak berair dengan kedalaman ± 35 meter. 

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menerangkan, pada pukul 19.30 Wib dilakukan evakuasi dari dalam sumur oleh Maskiyanto, warga Dusun Guwa Laok Rt 27 Rw12 Desa Langsar Kec. Saronggi, Sumenep, serta di bantu masyarakat sekitar.

"Setelah berhasil di evakuasi dibawa pulang oleh pihak keluarga. Sesampainya di rumah korban dilakukan pemeriksaan oleh Eva Nursanti, perawat Puskesmas Bluto," terangnya. Senin (7/9/20).

Dari hasil pemeriksaan tersebut, ditemukan luka luar pada bagian dahi dan pada kepala bagian belakang, luka itu diduga akibat benturan ketika korban terjatuh kedalam sumur.

"Istri korban menolak dan tidak mau untuk dilakukan pemeriksaan Otopsi, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi," tandasnya. (Zai/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama TNI-Polri melaunching Team Mobile Covid-19...

MEMOonline.co.id, Sumenep -  Proses pencarian terhadap korban nelayan hilang akhirnya membuahkan hasil....

MEMOonline.co.id, Sumenep - Masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Gapura digegerkan oleh penemuan sesosok bayi...

MEMOonline.co.id, Toba - Pemimpin tertinggi (Eporus) pertama Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Dr. I. L. Nommensen yang dimakamkan di komplek...

MEMOonline.co.id, Jember -  Dalam ulang tahunnnya yang ke 75 Palang Merah  Indonesia (PMI) terus  berjuang...

Komentar