Tari Kontemporer Gemparkan Pengunjung Hills House Batu

Foto: Para penari dari Sanggar Tari Maheswari tengah menghibur pengunjung Hill House Batu.
167
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Selain menyuguhkan penampilan DJ bertaraf nasional di setiap hari Minggu selama bulan September. Hill House Batu juga menyuguhkan tari kontemporer yang ditampilkan oleh Sanggar Tari Maheswari.

Pilkada Sumenep 2020

Para penggunjung pun tampak menikmati suguhan tersebut, sontak suasana malam ini semakin memukau dengan suguhan tari tersebut.

"Ya, penampilan tari dan DJ ini sengaja disuguhkan khusus hari Minggu, karena bertujuan untuk meningkatkan keramaian pengunjung. Sebab, kalau di hari Sabtu sudah biasa tanpa ada penampilan apapun. Dan memang itu waktunya orang - orang untuk jalan - jalan. Maka dari itu Hill House Batu menampilkan tari dan DJ khusus di hari Minggu, ini juga sebagai hari keluarga," terang Marissa Fortunata selaku marketing Hill House Batu saat ditemui awak media Minggu (6/9/2020) malam, di Jalan Mawar, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu.

Ia jelaskan pula, bahwa tarian tersebut juga sangat cocok untuk mengedukasi para pengunjung khususnya yang membawa anak - anak.

"Apalagi pengunjung yang membawa anak lebih bisa terhibur dan cocok dengan adanya tarian seperti ini, karena mereka bisa mengedukasikan anak - anaknya," kata dia.

Meski demikian dirinya berharap kepada para pengunjung supaya usai dari Hill House Batu ini membawa kesan tersendiri.

"Semoga para pengunjung Hill House Batu benar - benar punya moment yang bisa diingat selama di sini. Mulai dari saat mereka masuk, bagaimana cara mereka dilayani, lalu merasakan prodak - prodak dari sini. Hingga pengunjung akan pulang kembali supaya diingat sama mereka, dan mau kembali ke sini lagi. Karena Hill House punya histeri tersendiri," ucap dia.

Terpisah, Devi Ananda Alfianita salah satu penari Maheswari, mengucapkan rasa terimakasih kepada managemen Hill House, lantara sudah diberikan ruang untuk berkarya.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada managemen Hill House. Karena sudah memberi tempat kepada penari - penari ini untuk berkaya lagi. Apalagi setelah pandemi ini khususnya. Di sini memang berbeda dengan yang lain, dari sisi penataan ruang berbeda dengan kafe - kafe yang ada di Kota Batu yang menyuguhkan seni - seni tradisi dalam pertunjukkan juga masih di Hill House ini," ucapanya.

Sementara itu salah satu pengunjung asal Malang, Rendra Singgih merasa terkesan dengan konsep Hill House Batu.

"Wah sangat asik, fun dan viewnya sangat bagus, apalagi tadi juga dihibur oleh para penari. Tempatnya menarik, konsepnya juga baru berbeda dengan yang lain. Hal itu yang bikin kami nyobain ke sini. Rasanya kayak liburan ke Bali meskipun musim corona kayak gini. Saya bakal balik ke sini lagi, karena tempatnya asik," ujar dia. (Risma/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Gudang Bulog di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tidak aman dari...

MEMOonline.co.id, Mojokerto - Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menegaskan bahwa saat ini dunia memasuki cara...

MEMOonline.co.id, Malang - Penerapan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dilingkungan industri menjadi perhatian serius Senator asal Jawa...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Berdasarkan UU Nomor 28 Tahun 2002, PP Nomor 36 Tahun 2005, dan Permen PUPR Nomor 27 Tahun...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Belasan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Malang Raya menggelar orasi penolakan...

Komentar