Daftar ke KPU, Pasangan Faida - Vian Dikawal Ribuan Pendukungnya Secara Suka Rela

Foto: Diatas mobil Jeep merah, pasangan Faida-Vian dikawal ketat relawannya
284
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Ribuan masyarakat Jember berbondong-bondong mengantarkan pasangan Calon Bupati Faida - Vian daftar ke komisi pemilihan umum (KPU) setempat. Minggu (6/9/20).

Pilkada Sumenep 2020

Kini, pasangan calon Bupati dari kubu petahana itu resmi menjadi calon kepala daerah setempat pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Ditengah iring-iringan ribuan relawan yang menyemut itu, salah seorang warga asal Kecamatan Kalisat Wahyudi menuturkan, dirinya sengaja datang ke KPU Jember demi mengantarkan Faida - Vian mendaftar.

"Kami datang secara sukarela, tidak ada instruksi dari siapapun. Karena Bu Faida dan Vian direkom rakyat atas kehendak rakyat bukan kehendak parpol," tutur dia di depan kantor KPU Jember.

Sementara itu, usai mendaftar ke KPU Faida menyapaikan, dirinya sudah meminta kepada warga Jember untuk tidak ikut mengatarnya mendaftar ke KPU setempat, yaitu cukup mendukungnya dari rumah dan memilihnya kelak pada saat hari pencoblosan.

"Karena proses pendaftaran ini disiarkan live streaming, jadi saya sampaikan cukup mendukung kami dari rumah," terangnya.

Meski demikian, perempuan berparas cantik itu menyampaikan terima kasih terhadap warga Jember yang rela mengantarkannya ke KPU serta mendoaakan kemenangan untuknya..

Bahkan, pendaftaran Faida itu diiringi oleh Kiai Muqiet Arief, Kia Kharismatik itu ikut masuk ke kantor KPU setempat mengawal pendaftaran Faida-Vian sampai proses pemberkasan selesai.

"Beliau merupakan saudara kami, kehadiran beliau untuk memberikan dukungan moral," tandasnya. (Inul/Red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama TNI-Polri melaunching Team Mobile Covid-19...

MEMOonline.co.id, Sumenep -  Proses pencarian terhadap korban nelayan hilang akhirnya membuahkan hasil....

MEMOonline.co.id, Sumenep - Masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Gapura digegerkan oleh penemuan sesosok bayi...

MEMOonline.co.id, Toba - Pemimpin tertinggi (Eporus) pertama Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Dr. I. L. Nommensen yang dimakamkan di komplek...

MEMOonline.co.id, Jember -  Dalam ulang tahunnnya yang ke 75 Palang Merah  Indonesia (PMI) terus  berjuang...

Komentar