Diduga Dihantam Badai, Nelayan asal Kepulauan Kangean Sumenep Dikabarkan Hilang di Laut

Foto: Dua orang saksi mata saat menepikan perahu milik korban 
129
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Tepat pada hari Kamis (4/9/20) sekitar Pukul 04.00 WIB, Isman (32), warga Dusun Polae Tinggi Desa Daandung Kecamatan Kangayan berangkat melaut sendirian dengan menggunakan perahu motor miliknya.

Pilkada Sumenep 2020

Menurut warga setempat, Isman pergi untuk mencari ikan di rompong dalem sekitar 1 km kearah utara dari Dusun Bantilan Desa. Daandung kecamatan Kangayan, Sumenep Madura.

Namun, tepat pada pukul 08:00 WIB, perahu motor yang bertuliskan Tak Kusangka pada bagian belakang dan bertuliskan 359 di bagian samping perahu milik Isman itu ditemukan dalam kondisi tanpa awak.

Menurut Saksi mata, yakni Sunarwi dan Muawi, mereka melihat perahu motor yang digunakan oleh korban berputar putar di perairan sebelah utara Dusun Sumur Kongo, Desa Timur Jang Jang Kecamatan  Kangayan.

Karena merasa curiga, saksi mendekati perahu motor milik korban tersebut. Ironisnya, saksi mata tidak melihat korban berada diatas perahu motornya.

Kapolsek Kangayan Ipda Agus Sugito menyampaikan, melihat kondisi perahu tanpa awak, saksi langsung menarik perahu motor korban ke pantai Dusun Bantilan Desa Daandung.

 "Lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian," ujarnya.
  
Menurut Sugito, hingga saat ini upaya pencarian korban terus dilakukan di sekitaran perairan lokasi korban mencari ikan. Dengan mengerahkan 9 perahu motor milik nelayan desa setempat, tim kepolisian memimpin pencarian korban.

"Sementara hingga saat ini korban masih belum ditemukan," tandasnya. (Zai/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama TNI-Polri melaunching Team Mobile Covid-19...

MEMOonline.co.id, Sumenep -  Proses pencarian terhadap korban nelayan hilang akhirnya membuahkan hasil....

MEMOonline.co.id, Sumenep - Masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Gapura digegerkan oleh penemuan sesosok bayi...

MEMOonline.co.id, Toba - Pemimpin tertinggi (Eporus) pertama Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Dr. I. L. Nommensen yang dimakamkan di komplek...

MEMOonline.co.id, Jember -  Dalam ulang tahunnnya yang ke 75 Palang Merah  Indonesia (PMI) terus  berjuang...

Komentar