Anggota DPRD Probolinggo Slamet Riadi Hadiri Turnamen Voly Ball 'Kades Tegalsono Cup'

Foto : Kedua Tim Saat Mau Berlaga
936
ad

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Memasuki hari kedelapan turnamen Bola volly  yang dikemas dalam open 'Kades Tegalsono Cup' menampilkan tim-tim bertabur bintang.

Pilkada Sumenep 2020

Turnamen yang menggunakan sistim gugur , diikuti 72 tim dari empat kabupaten yakni probolinggo ,lumajang ,jember dan pasuruan menyedot animo penonton.

Agenda ini merupakan rangkaian kegiatan meramaikan hari Kemerdekaan RI ,memperebutkan piala bergilir Kades Tegalsono dan uang pembinaan total sebesar 8 juta ,dengan rincian juara pertama 4 juta ,juara kedua 2,5 juta ,juara ketiga 1.5 juta dan urutan keempat 700 ribu.

Memasuki hari kedelapan ,selasa (1/8/2020) malam.
Empat tim berlaga  untuk berebut masuk tiket kedua.
Jam pertama tim Putra Bades malasan tegalsiwalan probolinggo ,bertemu tim kuat Ortodok wates wetan ranuyoso lumajang.
Kedua tim berimbang saling jual pukulan ,angka demi angka berkejaran ,akhirnya dimenangkan tim Ortodok dengan skor akhir 3--1.

Jam kedua dimulai pukul 22.00 wib ,dimana tim sesama dari kecamatan ranuyoso lumajang saling berhadapan.
Tim Pantra desa Alun Alun yang diisi pemain senior sarat pengalaman ,terkenal suporter fanatiknya ,bertemu tim Putra Wonoayu yang diperkuat pemain muda.
Sehingga jalan pertandingan tidak berimbang ,akhirnya tim Pantra menang telak skor 3--0.

Turnamen ini semakin bergensi karena dihadiri anggota DPRD kabupaten probolinggo Slamet Riadi dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Dia berharap agar turnamen voly bal ini ,menjadi agenda rutin setiap tahun.
Kemenangan bukanlah menjadi tujuan utama ,tetapi yang lebih penting sportifitas tetap dijunjung tinggi.
Kami selaku wakil rakyat siap mendukung sampai partai final.

Di tempat yang sama kepala desa Tegalsono ,kecamatan Tegalsiwalan Probolinggo Mat Yasin ,menghimbau agar penonton tetap mematuhi protokol kesehatan.
Wajib pakai masker ,cuci tangan sebelum masuk arena dan jaga jarak 
Hal ini untuk mengatisipasi sesuatu yang tidak diinginkan. Saya mewakili pantia akan memberi kenyamanan dan kemanan bagi penonton. (ADV/Agus)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta- M (42), seorang arsitek, melaporkan pengalaman traumatisnya akibat hujatan dan hinaan dari suami dan mertuanya kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

Komentar