Bupati Pamekasan Sambut Baik Silaturrahmi Danrem 084/BJ Dan Dandim 0826 Baru

Foto: Pemberian Cendra Mata Dari Bupati Pamekasan Kepada Danrem 084/BJ
214
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Usai melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan, Danrem 084/BJ beserta rombongan memasuki Peringgitan Dalam Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Rabu (5/08/2020)

Silaturrohmi dari rombongan tersebut disambut baik oleh Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, dan mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Danrem 084/BJ bersama Dandim 0826 yang baru, Letkol Inf. Tejo Baskoro di Kabupaten Pamekasan. 

"Kita akan bangun Kota Pamekasan ini bersama - sama supaya lebih maju dan lebih baik lagi, sehingga dengan begitu masyarakat bisa menikmatinya", sambut Bupati Pamekasan.

Menurutnya, keberhasilan dan Kemajuan Kota Pamekasan ini, bukan dari hasil kerja tunggal seorang Bupati, tentunya harus bekerja sama dengan TNI-Polri  dalam hal ini Forkopimda.

"Tidak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada bapak Lingga Setiawan, ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan karena sebentar lagi akan pindah, dan semoga kepindahannya beliau karernya semakin naik", tambah H. Baddrut Tamam. Selasa (04/08) di Peringgitan.

Ketua PN Pamekasan, Lingga Setiawan yang juga hadir diacara tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pamekasan.

"Kami mohon pamit kepada Bapak Bupati dan Wabup serta Warga Pamekasan, karena mulai hari kamis saya sudah selesai sebagai ketua PN Pamekasan, jika selama bertugas di PN ada kesalahan kami meminta maaf terutama kepada Warga Pamekasan", tuturnya.

Sementara itu Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dalam sambutannya, mengucapkan puji syukur kepada Allah karena sudah bisa bersilaturahmi bersama Forkopimda Pamekasan.

"Sudah lama merencanakan agenda pertemuan bersama Forkopimda Pamekasan, namun karena satu hal maka acara tersebut ditunda, dan baru kali ini bisa terlaksana", katanya.

Sebagai Danrem 084/BJ, pihaknya menitip TNI kepada Bupati Pamekasan karena aparat TNI yang ada di Pamekasan termasuk anak, bapak dan  sahabat Bupati.

"Kami menghimbau kepada para Danramil untuk bekerja sama dengan Forkopimka di Kecamatan, ada 2 tugas pokok TNI, yaitu Operasi meliter untuk perang dan Operasi Meliter selain perang,  yang artinya membantu tugas pembantu termasuk tugas Operasi selain perang", pungkasnya. 

Hadir dalam giat tersebut, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kasi Intel Korem 084/ BJ Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, Bupati Pamekasan H. Badruttamam Sp.si, Wabup Pamekasan  H. Raja'i Shi, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh. Asrori Khadafi SH, Ketua PN Pamekasan, Lingga Setiawan, Sekda Pamekasan. Ir Totok Hartono MA, Para Pa Staf Kodim, Para Danramil 0826 dan OPD Pamekasan. (ADV/M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep Madura berencana menutup kembali PT Tanjung...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Warga masyarakat Kota Batu tak perlu khawatir untuk mengurus akta kelahiran....

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Pembebasan lahan oleh Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS)...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sumenep Nomor 6 tahun 2012 tentang pedoman...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Angka kematian akibat Covid-19 di Bangkalan secara prosentase paling tinggi se-Jawa...

Komentar