PPS Jokotole Cabang Pamekasan Raih Juara 2 Lomba Pencak Silat di Korem 084/BJ Surabaya

Foto: PPS Jokotole saat penerimaan hadiah
140
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Tampil memukau, kontingen Kodim 0826 Pamekasan di Vestival Bela Diri Tradisional Pencak Silat Korem 084/Bhaskara Jaya tahun 2020 dengan tema " Membentuk SDM Kreatif dan Adaptif ". Jumat (24/07/2020)

Vestival Bela Diri Tradisional Pencak Silat di ikuti berbagai kontingan dari beberapa Kodim di Madura, Surabaya, Gersik dan Sidoarjo kontingen Kodim 0826 Pamekasan di wakili dua perguruan pencak silat yakni Joko Tole dan Pamur dari dua kategori seni yang di ikuti Ganda dan berkelompok

Tampil dengan nomer undi 01 kontingen Joko Tole Pamekasan membuat semua penonton terpukau dengan gerakan seni yang di pertunjukkan dengan tetap memperhatikan estetika dan kaidah pencak silat dalam waktu durasi 3 menit sangat melelahkan bagi atlet yang tak terlatih.

Serma Hidayatullah Kodim selaku penanggung jawab kontingen dari Kodim 0826 Pamekasn saat menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah mengharumkan nama Kodim 0826 Pamekasan di dingkat Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kami sangat berterima kasih kepada semua atlet, manajer,  dan offical tim kontingen kodim 0826 pamekasan telah ikut berpartisipasi di Pestival Seni Beladiri Pencak Silat di Korem 084/Bhaskara Jaya", katanya.

Menurutnya, mendapat juara II untuk kategori ganda dari PPS JOKO TOLE cabang Pamekasan dan di peringkat ke 4 untuk kategori berkelompok dari PPS Pamur Pamekasan.

"Bagi saya semua atlet yang kami kirim juara semua Karna merupakan putra dan putri terbaik yang di miliki Kabupaten Pamekasan, yang juara saya ucapkan selamat dan yang belum terus berlatih prestasi di raih dengan latian keras " tutur Dayat ke awak media. 

Sementara Safiudin manajer kontingen menyampaikan bahwa, pihaknya sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik buat Kodim 0826 Pamekasan.

"Persolanan juara atau tidak bagi kami tidak masalah, atlet - atlet kami tetap akan memberikan yang terbaik buat Pamekasan", kata manajer tim Kodim 0826 Pamekasan.

Menurutnya, beberapa peserta yang mendapat juara dirangkum dan pelaksanaan pestival berlangsung aman dan lancar dengan perolehan pemenang juara 1 ganda dari Jokotole Bangkalan disusul juara 2 dari Jokotole Pamekasan dan juara 3 SPKM Surabaya Selatan.

"Sementara untuk tingkat regu muncul sebagai juara 1 yakni dari Jokotole Bangkalan, juara 2 Pagar Nusa Surabaya Utara dan juara 3 dari Jokotole Sampang", pungkasnya. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  petugas kesehatan Puskesmas Sukapura...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemkab Probolinggo, Jatim, menargetkan bebas dari desa tertinggal pada tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur AKBP Deddy Foury Millewa,...

MEMOonline.co.ìd, Bangkalan - Pembahasan rancangan perubahan APBD 2020 dilakukan oleh semua mitra DPRD...

MEMO.online.co.id, Probolinggo - Langkah Walikota Probolinggo dalam menyesejahterakan stafnya cukup luar...

Komentar