Penumpang luxio di Sampang Tewas Usai Mobilnya Berciuman dengan Truk

Foto : Kondisi mobil luxio saat laka lantas di jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Sampang
2918
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Laka Lantas yang melibatkan mobil Luxio dengan truk terjadi di jalan raya Jaksa Agung Suprapto Kota Sampang, sekitar pukul 03 00 WIB. 

Diketahui, mobil luxio dengan nopol 
N 732 RH, dikendarai oleh Mahdi (50),  warga Perum Barisan Indah Blok I  No. 02  kota Sampang. 

Sedangkan  Suparman, pengemudi Truk, dengan nopol P 8089 DA, merupakan warga jalan Argopuro RT 06 RW 03, Rambigundam,  Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember. 

Bermula,  saat kendaraan truk parkir di utara jalan, di jalan Jaksa Agung Suprapto dengan posisi mobil menghadap ke timur. 

Sedangkan dari arah barat melaju mobil luxio dengan kecepatan tinggi, yang kemudian menabrak mobil truk yang sedang parkir dari belakang. 

"Akibat insiden tersebut, Desi (50) penumpang mobil Luxio meninggal dunia di RS Nindita Sampang," kata Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, rabu (8/7/2020).

Menurut Ipda Eko, penumpang luxio saat itu membawa 5 penumpang, satu meninggal, sedangkan pengemudi dan penumpang lainnya luka-luka. 

"Pengemudi mobil luxio dan 4 penumpang lainnya luka-luka, dan di rawat di RSUD Sampang, sedangkan pengemudi Truk dalam keadaan sehat walafiat," jelasnya. 

"Akibat insiden tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp. 20 juta," tandasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Perseteruan antara ayah tiri dan anak kembali terjadi. Motif dari pertengkaran ini dipicu karena harta...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meminta pramuka untuk tetap...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wisata alam Coban Talun telah dibuka kembali mulai 18 Juli 2020 dengan menerapkan protokol...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Demi memverikan waduh kepada para wartawan khususnya bertugas di wilayah...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo memuji respon cepat DPD RI terhadap sejumlah masalah yang dihadapi...

Komentar