DPD PKS Bangkalan Sebut Dokter Perempuan Inisial MW Cocok Sebagai Calon PAW Almarhum Mujiburrahman

Foto: Moestamim, Ketua DPD PKS Bangkalan
294
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Paska meninggalnya Mujiburrohman beberapa waktu lalu menyisakan kursi kosong dalam keanggotaan DPRD Bangkalan. Inisial MW disebut sebagai calon kuat PAW almarhum Mujib. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKS, Moestamim. Ia mengatakan saat ini telah menyiapkan proses PAW tersebut. Tak hanya menyebut inisial, namun ia juga menyebut calon yang akan menduduki kursi dewan merupakan seorang dokter perempuan. 

"Inisialnya MW, beliau dokter perempuan. Alhamdulillah dari beliau sendiri juga sudah menyatakan siap," ungkapnya, Minggu (5/7/2020). 

Moestamim menambahkan, calon PAW yang diajukan juga merupakan pemilik suara terbanyak kedua setelah almarhum Mujiburrahman. Tak hanya itu, pihaknya juga sudah melakukan konsultasi ke KPU dan DPRD. 

"Proses tahapannya cukup panjang. Meski begitu, insyaallah akan terus kami kawal hingga selesai dan mendapat SK dari gubernur," imbuhnya. 

Ia juga mengatakan, nantinya calon PAW usungan partainya tersebut akan menempati komisi D. Pasalnya, profesi dasar calon tersebut sesuai dengan kemitraan komisi D yang salah satunya membidangi kesehatan. 

"Cocoknya di komisi D," tukasnya. (Yis)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Perseteruan antara ayah tiri dan anak kembali terjadi. Motif dari pertengkaran ini dipicu karena harta...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meminta pramuka untuk tetap...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wisata alam Coban Talun telah dibuka kembali mulai 18 Juli 2020 dengan menerapkan protokol...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Demi memverikan waduh kepada para wartawan khususnya bertugas di wilayah...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo memuji respon cepat DPD RI terhadap sejumlah masalah yang dihadapi...

Komentar