Anggota Komisi D DPRD Kota Malang Suryadi Hadiri Pelepasan dan Peresmian Kolaborasi Kampung Tangguh Sawojajar

Foto bersama Anggota Komisi D DPRD Kota Malang Beserta pejabat keluruhan, dan Masyarakat Kelurahan Sawojajar
239
ad

MEMOonline.co.id.Malang - Anggota Komisi D DPRD Kota Malang Fraksi Partai Golkar Suryadi SPd.beserta Lurah, babinsa dan pejabat RT/RW Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang beri arahan dan motivasi dalam Penguatan Kampung Tangguh di RW 9 Kelurahan Sawojajar Minggu (5/7).

Kota Malang saat ini sudah ada Penetapan Peraturan Walikota Malang No. 19 tahun 2020 sebagai dasar pijakan kita tentang Pedoman dan penerapan Masyarakat Produktif dan Aman dalam Covid - 19 .

Kota Malang Setelah menjalani masa PSBB (Perbatasan Sosial Berskala Besar) hingga masuk ke fase berikutnya yaitu Masa Transisi New Normal hingga saat ini sedang berjalan, Tatanan Kehidupan New Normal ini bagian dari Kehidupan kekinian yang menjadi tantangan sendiri bagi masyarakat Kota Malang.

Dalam pemaparannya Suryadi memberikan penguatan terhadap Kampung Tangguh di Kota Malang ini terutama saat ini di RW 9 Kel. Sawojajar Kec. Kedungkandang, Sejatinya memang yang namanya Kampung Tangguh ini adalah bagaimana tingkat Keamanan yang tangguh.

Termasuk juga kesehatan terjaga dengan baik dan tangguh, Culture Sosial dan Budayanya juga harus kuat dan tangguh, Perekonomian masyarakat berjalan dengan tanggug dan yang paling penting adalah Bagaimana Menumbuhkan semangat gotong royong pada gerakan kemanusiaan di dalam kehidupan masyarakat terutama dimasa new normal ini kita harus menjaga pola hidup sehat,dengan cara pake masker,jaga jarak serta selalu cuci tangan. 

Saya selaku Wakil Rakyat Kota Malang sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya terhadap Kepedulian penanganan Covid-19 terutama saat ini terbentuk Tim Relawan Covid -19 yang diberi nama NEW COVID-19 BUSTER'S yang berkolaborasi dengan Kampung Tangguh di RW 9 Kel. Sawojajar dengan melakukan Penyemprotan Disenfiktan di setiap setiap RW DI kota Malang Malang ini, Alhamdulillah NEW COVID-19 BUSTER'S sudah keliling di 33 RW Se-Kota Malang kemudian yang kapan saja dibutuhkan siap untuk hadir tambah Suryadi.

Sementara Agus Sukamto Selaku Ketua RW yang menginisiasi terjadinya kolaborasi ini kemudian juga menyampaikan bahwa Kolaborasi ini sangatlah diharapkan dan sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat karena gerakan yang seperti ini bagian dari kepedulian dan semangat kebersamaan dalam mencegah terjadinya Covid-19. (Dahlan).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Perseteruan antara ayah tiri dan anak kembali terjadi. Motif dari pertengkaran ini dipicu karena harta...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meminta pramuka untuk tetap...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Wisata alam Coban Talun telah dibuka kembali mulai 18 Juli 2020 dengan menerapkan protokol...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Demi memverikan waduh kepada para wartawan khususnya bertugas di wilayah...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo memuji respon cepat DPD RI terhadap sejumlah masalah yang dihadapi...

Komentar