Geger ! Warga Tambelangan Sampang Hilang Terseret Arus Sungai Saat Mencuci Baju

Foto : Korban Mistiyah saat ditemukan oleh Tim bersama masyarakat
1779
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Martiyah (35) warga Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura,  Jawa Timur hilang terseret derasnya arus sungai Tambelangan saat mencuci baju. 

Bukan hanya Martiyah, Rohmah (5) anak dari Martiyah juga ikut terseret dalam insiden tersebut, namun hanya Martiyah yang berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa saat disisir oleh BPBD, TNI dan Polri serta masyarakat. 

Sayyadi,  salah satu famili korban menyampaikan, dua warga yang hilang kemarin sore sekitar jam 4 sore mendatangi sungai setempat untuk mencuci baju, dia bersama bertiga bersama dua anaknya.

"Kemarin sekitar jam 4, Martiyah, Rohmah, dan Siiful (19), ke sungai untuk mencuci baju,  usai mencuci Martiyah menyuruh Siful untuk pulang duluan karena mau buka warung Bakso," Ucapnya, rabu (27/5/2020).

Namun hingga malam sekitar jam 9 keduanya belum datang, hal itu diketahui setelah tetangga korban mendatangi stand bakso milik Martiyah dan menanyakan kepada anak korban Siful kenapa rumahnya gelap.

"Mengetahui hal itu Siful bergegas mencari ibunya ke tetangga dan menghubungi sanak saudaranya, berdasarkan keterangan Siful akhirnya warga bergegas melakukan pencarian di sungai hingga menjelang pagi," Imbuhnya.

Masih menurut Sayyadi,  Pencarian membuahkan hasil setelah pagi harinya (27/5/2020) sekitar jam 9 pagi warga menemukan Martiyah di sungai Bringin meskipun sudah tidak bernyawa, sedangkan anaknya atas nama Rohmah masih dalam pencarian," tuturnya. 

"Sampai saat ini pencarian masih berlangsung, ini dalam Penyisiran oleh BPBD, TNI dan Polri serta masyarakat," tandasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar