Geger ! Warga Tambelangan Sampang Hilang Terseret Arus Sungai Saat Mencuci Baju

Foto : Korban Mistiyah saat ditemukan oleh Tim bersama masyarakat
1209
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Martiyah (35) warga Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura,  Jawa Timur hilang terseret derasnya arus sungai Tambelangan saat mencuci baju. 

Bukan hanya Martiyah, Rohmah (5) anak dari Martiyah juga ikut terseret dalam insiden tersebut, namun hanya Martiyah yang berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa saat disisir oleh BPBD, TNI dan Polri serta masyarakat. 

Sayyadi,  salah satu famili korban menyampaikan, dua warga yang hilang kemarin sore sekitar jam 4 sore mendatangi sungai setempat untuk mencuci baju, dia bersama bertiga bersama dua anaknya.

"Kemarin sekitar jam 4, Martiyah, Rohmah, dan Siiful (19), ke sungai untuk mencuci baju,  usai mencuci Martiyah menyuruh Siful untuk pulang duluan karena mau buka warung Bakso," Ucapnya, rabu (27/5/2020).

Namun hingga malam sekitar jam 9 keduanya belum datang, hal itu diketahui setelah tetangga korban mendatangi stand bakso milik Martiyah dan menanyakan kepada anak korban Siful kenapa rumahnya gelap.

"Mengetahui hal itu Siful bergegas mencari ibunya ke tetangga dan menghubungi sanak saudaranya, berdasarkan keterangan Siful akhirnya warga bergegas melakukan pencarian di sungai hingga menjelang pagi," Imbuhnya.

Masih menurut Sayyadi,  Pencarian membuahkan hasil setelah pagi harinya (27/5/2020) sekitar jam 9 pagi warga menemukan Martiyah di sungai Bringin meskipun sudah tidak bernyawa, sedangkan anaknya atas nama Rohmah masih dalam pencarian," tuturnya. 

"Sampai saat ini pencarian masih berlangsung, ini dalam Penyisiran oleh BPBD, TNI dan Polri serta masyarakat," tandasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Penanganan anggaran Covid -19 di Kabupaten Sampang harus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Terobosan baru yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sampang dalam menangani Covid -19...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Isu Amandemen terbatas hingga usulan menteri dari unsur DPD RI, menjadi salah satu topik...

MEMOonline.co.id, Bangkalan  - Kasus pelecehan seksual di Bangkalan kembali terjadi. Terbaru, salah satu kepala TK di kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - PT Garam Persero merupakan perusahaan satu satunya di Kabupaten Sampang yang...

Komentar