Sehari Tak Pulang, Warga Batang-Batang Sumenep Ditemukan Tewas Mengapung di Tepi Pantai

Foto: ilustrasi penemuan mayat di laut
252
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Sabtu, 4 April 2020.

Mayat yang diketahui bernama Mahnawi (57) warga Dusun Kalerker, Desa Dapenda, Kecamatab Batang-batang itu ditemukan mengapung di tepi pantai Dusun Tenggina, Desa setempat. "Baru ditemukan sekira jam 05.00 wib," kata AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep,

Berdasarkan hasil keterangan keluarga korban, kata Widi Mahnawi pergi dari rumahnya pada Jumat, 3 April 2020 sekira pukul 05.00 Wib, hingga sore pria yang berprofesi sebagai petani itu tidak pulang.

"Karena seharian tidak pulang, maka korban dicari oleh anaknya yang bernama Junaidi beserta saudara-saudaranya yang lain namun tidak ketemu," ungkap Widi.

Keesokan harinya (hari ini) keluarga korban mendengar kabar ada orang meninggal dunia mengambang dipinggir pantai. Anak korban beserta Masari langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di lokasi, mayat tersebut benar merupakan ayah kandung Junaidi yang sempat hilang sebelumnya.

"Selanjutnya korban langsung di evakuasi dibawa pulang kerumah duka," tegas Widi. (Ita/diend)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pali - Seorang oknum Kepala Dusun (Kadus) Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali...

MEMOonline.co.id, PALI - Di tengah pandemi virus corona yang demikian menakutkan, Kabupaten Penukal Abab Lematang...

Komentar