'Tiara Say thanks to Jember' Menyedot Perhatian Publik

Foto: Tiara, saat menyapa penggemarnya di Jember
434
ad

MEMOonlineco.id, Jember - Sebagai rasa ungkapan terima kasihnya, Tiara Anugrah Setyo Andini (18) alias Tiara atas dukungan masyarakat Jember, atas dukungan menjadi Runner Up Indonesia Idol salah satu program dari televisi swasta.

Konser bertajub "Say Thanks to Jember" yang di gelar di salah satu Mall Lippo Plazaa Jember merupakan persembahan buat masyarakat Jember menyedot perhatian para Mutiara, sapaan dari Fans Tiara, Sabtu  (7/3/2020).

Ratusan Mutiara yang didominasi oleh kaum hawa yang rata-rata berumur remaja, memadati ruang lantai utama Mall yang terletak di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dengan melantunkan beberapa tembang lagunya, Tiara menyapa sahabat, teman dan sejumlah ratusan pengunjung.

Bahkan, Jember Fashion Carnaval (JFC) yang merupakan icon jember juga turut serta meramaikan konser terima kasih tersebut, dengan mengiringi nyanyian diatas panggung.

Tidak lupa, dari ratusan pengunjung, banyak para Mutiara berminta berfoto selpi dengan idolanya yang biasa terlihat di televisi itu.

Pada konser itu, hadir juga Komandan Brigif 9 Raider Letkol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin dan beberapa pengusaha di Jember.

Bahkan, salah satu orang tua, yang juga salah satu ASN yang bertugas di Kecamatan Mayang, Fifi juga turut serta memanjakan putrinya dengan mengantar menonton Tiara.

"Saya nganter anak saya mas, yang perempuan. Memang sejak tampil di televisi, anak saya sering nonton dan mendukungnya," ucapnya tersenyum, saat dijumpai wartawan.

Berbeda dengan, Sefi (16) asal Sumbersari mengungkapkan sangat senang sekali, gadis asal jember bisa bisa masuk grand final Indonesia Idol.

"Sangat senang lah pak, bisa mewakili nak-anak jember, dan bisa bisa mewakili gadis-gadis lainnya, di bidang masing-masing," ungkapnya. (inul)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pandemik Covid-19 adalah ujian sebenarnya bagi humas pemerintah di seluruh...

MEMOonline.co.id, Palembang - Pandemi Covid-19 dan dampak ikutannya terhadap pelambatan ekonomi dan potensi resesi...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Ratusan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengikuti pembukaan Karya Bakti tahun 2020...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Acara Ngaji Bareng dengan suasana yang santai sambil mengupas isi kitab Sulam...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah massa geruduk kantor komisi pemilihan umum (KPU) Sumenep. Senin...

Komentar