Polsek Pademawu Gelar Acara Lepas Pisah Dengan Bripka Saniman yang Purna Tugas

Foto: Kapolsek Padenawu Bersama ibu dan Bripka Saniman Bersama Ibu
314
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Kebersamaan hingga bagai satu keluarga dekat tetap terlihat di Polsek Pademawu Polres Pamekasan saat dilaksanakan acara lepas pisah Purnawirawan salah satu anggotanya. Sabtu (07/03/2020)

Lepas pisah anggota Polsek Pademawu ini bernama Bripka Saniman yang dilaksanakan di Depot Aladien Desa Bunder Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Pademawu, AKP. Suryono SH, dalam sambutannya menyampaikan trimakasih kepada semua anggota yang telah hadir beserta Bhayangkarinya diacara lepas pisah purnawirawan Bripka Saniman.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Saniman yang selama ini bertugas di Polsek Pademawu sampai purna, dedekasinya selama bertugas saya apresiasi sekali, sekali lagi saya dan anggota sampaikan terimakasih dan mohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan dan kurang berkenan", kata AKP Suryono.

Sementara saat ditemui Bripka Saniman juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Pademawu dan seluruh anggotanya.

"Saya juga berterima kasih dan minta maaf apabila selama saya aktif bertugas kurang berkenan dan banyak salah kepada Kapolsek Pademawu dan semua anggota, acara lepas pisah ini bagi saya sangat terharu, terima kasih banyak atas semua arahan dan bimbingan Kapolsek selama saya bertugas sampai saat ini saya sudah purna", tuturnya. 

Hadir diacara ini, Kapolsek Pademawu AKP SURYONO, Waka Polsek, IPDA NANANG HP,SH, Para kanit Polsek dan anggota, Purna BRIPKA SANIMAN beserta ibu dan seluruh Bhayangkari Polsek Pademawu. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Setiap harinya, ratusan pelaku usaha mikro berbondong-bondong mendatangi kantor Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Program Indonesia Pintar (PIP) diduga tidak tepat guna. Hal tersebut membuat sekelompok aktivis melakukan...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Berdasarkan UU Nomor 28 Tahun 2002, PP Nomor 36 Tahun 2005, dan Permen PUPR Nomor 27 Tahun 2018,...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Penertiban disiplin protokol kesehatan (Prokes) terus digencarkan Polres...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep Madura terus soroti program bantuan ternak sapi...

Komentar