Tertarik Berburu Harta Karun di Goa Soekarno ? Catat Tanggal Waktunya

Foto; Benner berburu harta karun d goa Soekarno
847
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi memanjakan pengunjung, pengelola destinasi wisata Goa Soekarno, yang ada Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timu, kembali akan menggelar Kegiatan 'Berburu Harta Karun' Season II tahun 2020.

Dalam event kedua yang akan digelar pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang ini, para pengunjung bakal diajak untuk menemukan empat buah cincin emas, masing-masing seberat satu gram.

“Acaranya ya adu cepat mendapatkan 4 biji harta karun. Dan acara akan dimulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 05.00 sore hari,” kata Haiful Anwar, pengelola Goa Soekarno, Kamis  (27/02/2020).

Menurutnya, para pengunjung nantinya harus mencari gulungan kertas berisi nama harta karun yang disembunyikan di setiap sudut-sudut lokasi gua. 

Para pengunjung akan langsung melakukan pencarian gulungan kertas berisi nama harta karun sejak mereka akan masuk ke dalam Goa Soekarno.

Setelah salah satu di antara pengunjung menemukan gulungan kertas berisi nama harta karun, mereka harus membawanya langsung ke panggung dan memperlihatkan tulisan apa yang tertera di dalamnya.

“Panitia menyediakan hadiah berupa empat buah cincin emas. Tidak hanya itu, nanti juga ada doorprize berupa kaos, topi, voucher paintball, dan tiket gratis masuk Goa Soekarno,” paparnya.

Namun begitu, pengelola destinasi wisata goa soekarno memberikan sedikit bocoran, agar wisatawan dapat membawa pulang harta karun, yang tersimpan di gua Soekarno.

Yakni, pengunjung yang datang lebih pagi, maka peluang untuk menemukan harta karun menurutnya akan semakin besar.

“Tidak masalah, ajak keluarga dan teman terdekat untuk meramaikan. Siapa yang datang lebih awal berarti dia akan punya waktu lebih luas memburu harta karun,” ujarnya.

Sementara kegiatan berburu harta karun di goa Soekarno tersebut digelar atas kerjasama pengelola Goa Soekarno dengan Hot Forex dan Boss Trader.

Dan kegiatan tersebut akan disemarakkan dengan hiburan, berupa ‘Live Music Pilihan’ sepanjang hari. (Satrio/diens) 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kegiatan bagi - bagi takjil gratis yang dilakukan Pemkab Sumenep bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD,...

MEMOonline.co.id- Sejarah telah mencatat, agama Kristen berperan besar dalam pembentukan peradaban dunia Barat. Umat Kristen Protestan pun telah...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam perkembangan mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, otorita telah memberikan ultimatum kepada masyarakat...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Rekapitulasi suara di Kabupaten Bekasi telah usai, PDIP dipastikan mengisi 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi setelah...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Sebanyak 55 Caleg yang bertarung di Pemilu 2024 lalu potensial mendapatkan kursi DPRD Kabupaten...

Komentar