Bupati Bekasi : Pemuda Pancasila Mengawal Pembangunan Kabupaten Bekasi, Apakah Siap?

Foto : Pelantikan Ketua dan Pengurus MPC PP
899
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang - Dengan tema 'Membumikan Nilai-nilai Pancasila Sebagai Perekat Kehidupan Bermasyarakat Dan Bernegara', acara pelantikan Ketua dan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, masa bakti 2019-2023, digelar di Hotel Holliday Inn, Cikarang Selatan, Bekasi, Rabu (26/2/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bekasi, unsur Muspida dan sejumlah Ormas serta tokoh Bekasi.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada H. Apuk Idris yang telah terpilih kembali menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi masa bakti 2019-2023.

"Saya ucapkan selamat kepada H. Apuk Idris yang terpilih kembali menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Masih kata Eka, dirinya merasa bangga dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh para kader Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan H. Apuk Idris dan berharap hal tersebut dapat menjadi kontribusi dalam memajukan Kabupaten Bekasi.

"Saya merasa bangga. Pemuda Pancasila luar biasa kompak hari ini. Saya berharap kekompakan ini dapat menjadi kontribusi dalam memajukan Kabupaten Bekasi," ungkap Eka.

Dirinya, lanjut Eka, sangat berbesar hati jika Pemuda Pancasila mendukung setiap kebijakan Pemda dan menjadi pengawal pembangunan di Kabupaten Bekasi.

"Saya berbesar hati bila Pemuda Pancasila ada disekitar saya untuk mendukung semua kebijakan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Saya ingin hari ini kita dapat membangun Kabupaten Bekasi, Pemuda Pancasila mengawal pembangunan Kabupaten Bekasi, apakah siap?," pekik Eka disambut teriakan 'siap' yang menggema dari seluruh kader Pemuda Pancasila.

Sementara, H. Apuk Idris, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi terpilih, dalam sambutannya mengatakan bahwa tugasnya sebagai Ketua MPC adalah berdakwah kepada seluruh kader agar anggota PP lebih berakhlak.

"Alhamdulillah saya dipercaya memimpin Pemuda Pancasila hingga empat periode. Tugas saya adalah supaya yang preman menjadi beriman dan yang haram jadah menjadi sujud diatas sajadah," kata H. Apuk.

Dirinya menegaskan, jika organisasi Pemuda Pancasila mempunyai andil besar dalam sejarah kehidupan bangsa indonesia. Karena terbentuknya Pemuda Pancasila, sambungnya, disaat negara dalam keadaan yang sangat genting.

"Terbentuknya atau lahirnya Pemuda Pancasila karena keadaan negara yang saat itu porak poranda. Jangan anggap Pemuda Pancasila itu sebagai preman, karena Pemuda Pancasila punya andil besar dalam sejarah kehidupan bangsa ini," tegasnya. (Ers/Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Sejarah telah mencatat, agama Kristen berperan besar dalam pembentukan peradaban dunia Barat. Umat Kristen Protestan pun telah...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam perkembangan mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, otorita telah memberikan ultimatum kepada masyarakat...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Rekapitulasi suara di Kabupaten Bekasi telah usai, PDIP dipastikan mengisi 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi setelah...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Sebanyak 55 Caleg yang bertarung di Pemilu 2024 lalu potensial mendapatkan kursi DPRD Kabupaten...

Siapakah yang tidak kenal dengan Denny Januar Ali atau lebih populer dengan panggilan Denny JA. Apa yang menjadi menjadi sumber energi batin Denny JA...

Komentar