Ditinjau Bupati, Jalan Rusak di Desa Batuporo Sampang Segera Diperbaiki

Foto : Bupati Sampang di lokasi Jalan rusak di Desa Batuporo Sampang
3814
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, turun langsung ke lokasi jalan rusak di Dusun Kolla,  Desa Batoporo, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. 

Jalan  di Desa Batuporo yang sempat viral,  lantaran jalannya yang rusak parah, akhirnya sama masyarakat setempat jalan tersebut ditanami pohon pisang. 

Saat dikonfirmasi di lokasi, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, pihaknya turun langsung untuk memastikan keberadaan jalan tersebut. 

"Kita sebagai pemerintah akan turut hadir untuk datang ke lokasi," jelas Bupati, senin (13/1/2020).

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, ini bukan kesalahan kita semua, tapi bagaimana kita punya program nyata antara program yang dari Provinsi, maupun program dari Kabupaten itu bisa bersinergi. 

"Perlu sinergitas antara program dari Provinsi dan Kabupaten," jelasnya. 

Kejadian jalan rusak di Desa Batuporo ini,  karena tidak ada sinergitas antara program dari Provinsi dan Kabupaten, semestinya jalan itu untuk jalan,  bukan untuk drainase.

"Bangunan tebing itu semestinya tidak seperti itu, bangunan tebing lebih tinggi akhirnya kita lihat itu,  fungsi jalan yang semestinya untuk bisa dilewati orang atau kendaraan, akhirnya jadi drainase," jelasnya. 

BUpati menambahkan,  dalam waktu dekat,  pihaknya akan panggil camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Sampang, agar kedepan antara program Provinsi dan Kabupaten bisa bersinergi. 

"Kalau tidak ada sinergitas antara Provinsi dan Kabupaten, kita yang menjadi korban, siapapun yang membawa program dari Provinsi 
akan kami siapkan tempat dan ruangnya,  demi kemajuan Sampang ke depan," tandasnya. (Fathur)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Petugas gabungan TNI - Polri - Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Menjelang Pilkada serentak 2020, DPP Partai Hanura menggelar pengukuhan Pengurus DPD dan DPC Partai...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Wakil direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, dr Farhat Suryaningrat telah dinyatakan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Wakil ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, mengucapkan turut berduka cita terhadap personel TNI yang tewas di Intan Jaya...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Polemik Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)...

Komentar