Ditinjau Bupati, Jalan Rusak di Desa Batuporo Sampang Segera Diperbaiki

Foto : Bupati Sampang di lokasi Jalan rusak di Desa Batuporo Sampang
2805
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, turun langsung ke lokasi jalan rusak di Dusun Kolla,  Desa Batoporo, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. 

Jalan  di Desa Batuporo yang sempat viral,  lantaran jalannya yang rusak parah, akhirnya sama masyarakat setempat jalan tersebut ditanami pohon pisang. 

Saat dikonfirmasi di lokasi, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, pihaknya turun langsung untuk memastikan keberadaan jalan tersebut. 

"Kita sebagai pemerintah akan turut hadir untuk datang ke lokasi," jelas Bupati, senin (13/1/2020).

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, ini bukan kesalahan kita semua, tapi bagaimana kita punya program nyata antara program yang dari Provinsi, maupun program dari Kabupaten itu bisa bersinergi. 

"Perlu sinergitas antara program dari Provinsi dan Kabupaten," jelasnya. 

Kejadian jalan rusak di Desa Batuporo ini,  karena tidak ada sinergitas antara program dari Provinsi dan Kabupaten, semestinya jalan itu untuk jalan,  bukan untuk drainase.

"Bangunan tebing itu semestinya tidak seperti itu, bangunan tebing lebih tinggi akhirnya kita lihat itu,  fungsi jalan yang semestinya untuk bisa dilewati orang atau kendaraan, akhirnya jadi drainase," jelasnya. 

BUpati menambahkan,  dalam waktu dekat,  pihaknya akan panggil camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Sampang, agar kedepan antara program Provinsi dan Kabupaten bisa bersinergi. 

"Kalau tidak ada sinergitas antara Provinsi dan Kabupaten, kita yang menjadi korban, siapapun yang membawa program dari Provinsi 
akan kami siapkan tempat dan ruangnya,  demi kemajuan Sampang ke depan," tandasnya. (Fathur)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Mojokerto - Almamater Tamtama tahun 1993 di seluruh Indonesia, terlihat berkumpul di Sasana Krida Bhakti Jejer...

MEMOonline.co.id, Malang - Komisi D DPRD Kota Malang yang merupakan bagian dari Metra kerja Jajaran...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendel, Desa Baruh, Kec/Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Diduga Kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi, pengendara...

MEMOonline.co.id' Lumajang - Pergeseran jabatan di internal Kepolisian Resort Lumajang Jawa...

Komentar