Alan Kaisa Apresiasi Sidak Bupati Sampang ke Puskesmas Kedungdung 

Foto : Alan Kaisa, anggota DPRD Sampang dari Dapil 3
1928
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Alan Kaisan apresiasi kinerja Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi saat sidak di Puskesmas Kedungdung Sampang, Madura Jawa Timur. 

Menurutnya, langkah tegas yang dilakukan Bupati  untuk mengevaluasi seluruh manajemen dan ASN baik struktural, dokter dan petugas medis lain, khususnya puskesmas kedungdung, senin (13/1/2020).

Karena selama ini selain pelayanannya buruk dan juga banyak dokter dan petugas piket tidak bekerja sesuai dengan jadwal dan kewajibannya.

"Apa yang ditemukan oleh bupati saat sidak, itu kenyataannya memang demikian, sejak dulu waktu rapat banggar dengan Dinkes saya sudah menyampaikan bahwa puskesmas Kedungdung buruk dalam melayani pasien," Jelas Alan Kaisa, anggota DPRD Sampang dari dapil 3 yang meliputi kecamatan Kedungdung dan Robatal. 

Lanjut Alan biasa dipanggil,  seharusnya Puskesmas Kedungdung menjadi Puskesmas rujukan, agar pasien tidak perlu ke RSUD Sampang. 

"Semoga dengan Bupati sidak ke Puskesmas Kedungdung, bisa membawa angin segar kepada masyarakat setempat," tandasnya. (Fathur)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Satresnarkoba Polres Lumajang terus berupaya maksimal memangkas peredaran sabu di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, juga untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme...

MEMOonline.co.id, Sampang - Forum Gardu Demokrasi (FGD) Kabupaten Sampang menyoroti hakim dan jaksa satu kota (Yurisdiksi), yaitu sama - sama...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Kabupaten Bekasi sebagai salah satu daerah penyumbang angka kasus tertinggi harian Covid-19 di Provinsi Jawa Barat memang...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi berhasil meraih penghargaan Reformasi Birokrasi...

Komentar