Penemuan Mayat di Sokobanah Sampang Masih Misterius, Polisi Sudah Periksa Tiga Saksi

Foto : AKP Subiyantana, Kasat Reskrim Polres Sampang, beberapa waktu yang lalu
834
ad

MEMOonline.co.od, Sampang - Kasus penemuan mayat yang diduga (pembunuhan) terhadap Tora'i  di Dusun Duwet Rajeh Desa Tamberu Laok, Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, masih mesterius, senin (2/12/2019).

Penemuan mayat di poros jalan Desa Tamberu Laok, ditemukan sekitar pukul 11.30 wib, pada Jumat, 29 November 2019 kemarin.

Peristiwa pembunuhan yang sempat menghebohkan warga Desa Duwet Rajeh Sokobanah ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo melalui Kasatreskrim AKP Subiyantana mengatakan, sampai saat ini polisi masih mendalami untuk pengungkapan kasus ini, sudah ada tiga saksi yang kami minta keterangannya. 

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi,  akan kami selidiki lebih dalam, apa dan siapa pelaku serta motif dalam pembunuhan itu," katanya. 

Lebih lanjut,  beredar isu bahwa, pembunuhan itu bermotif santet, namun pihak penyidik belum begitu percaya,  itu semua nanti kita buktikan dengan bukti bukti yang ada di lapangan. 

"Harus ada bukti bukti yang kuat untuk mengungkap motif pembunuhan itu, namun pihaknya berjanji kalau sudah jelas, dalam waktu dekat akan kami informasikan kepada media," jelasnya. (Fathur) 

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Malang - Komisi D DPRD Kota Malang yang merupakan bagian dari Metra kerja Jajaran...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendel, Desa Baruh, Kec/Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Diduga Kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi, pengendara...

MEMOonline.co.id' Lumajang - Pergeseran jabatan di internal Kepolisian Resort Lumajang Jawa...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Mendengar informasi tentang ambruknya jembatan BJBR,Dinas Kepemudaan,Olahraga dan...

Komentar