Menang Telak di Pilkades Serentak 2019, Edy Sutikno Bakal Pimpin Desa Aengdake Sumenep

Foto: cakades Aengdake saat pilkades
731
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Setelah menang telak dari rivalnya di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Sumenep 2019, Edy Sutikno dipastikan memimpin Desa Aengdake Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, selama enam tahun kedepan.

Dalam pesta demokrasi Pilkades serentak, yang digelar Kamis (07/11/2019), Edy Sutikno berhasi meraup suara terbanyak, yakni 1834 suara.

Sedangkan rivalnya Ani Krisnawati mendapat suara sebanyak 354 dari jumlah DPT (Daftar pemilih tetap) desa Aengdeke sebanyak 2496.

“Dari hasil rekap penghitungan suara Nomer urut 01 Edy Sutikno mendapat suara 1834 sedang Nomer urut 02 Ani Krisnawati mendapat suara 354 suara tidak sah 17 tidak hadir 291 dari jumlah DPT 2496,” kata Suhaimi, ketua panitia Pilkades Aengdake .

Dirinya mengatakan bahwa, masyarakat semakin dewasa dalam melaksanakan pesta demokrasi sehingga, pelaksanaan Pilkades di Desa Aengdake berjalan lancar dan aman.

“Ini bukti bahwa masyarakat Aeng Dake semakin pintar dalam berdemokrasi, memilih pemimpin desa yang bisa mengemban amanah,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Bluto IPTU Supeno mengatakan, pemilihan Kepala desa di wilayah Kecamatan Bluto relatif aman lancar dan sukses.

Pelaksanaan Pilkades di Desa Aeng Dake menurut IPTU Supeno relatif aman damai dan sukses, masyarakat begitu antusias menentukan pilihannya untuk memimpin desa Aengdake.

“Saya mengapresiasi, pelaksanaan Pilkades di desa Aeng Dake yang berjalan lancar, aman dan sukses,” ungkap IPTU Supeno.

Sementara Kepala desa Aengdake terpilih Edy Sutikno menyampaikan, segala apa yang dipercayakan kepada dirinya oleh masyarakat akan dilaksanakan semaksimal mungkin demi kemajuan Desa Aeng dake.

“Masyarakat sudah memberikan kepercayaan kepada saya sehingga saya akan melaksanakan tugas ini sebaik mungkin,” jelas Edy.

Pembangunan desa tidak akan sukses tanpa dukungan dari semua pihak, lebih lebih masyarakat, sehingga dibutuhkan sinergitas semua pihak. 

“Marilah bekerja bersama, dan sama bekerja demi kemajuan desa Aengdake menuju desa yang lebih maju dan makmur,” pungkasnya. (Rawi/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Tempat Prostitusi terselubung (esek - esek) yang ada di Dusun Rabajeteh, Desa...

MEMOonline.co.id, Selayar - Tim penyidik seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

Komentar