Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Batu Ajak Nobar Film "Hanya Manusia" 

Foto: Kapolres Batu saat sesi foto bersama jajaran dan anggota Arhanud usai nobar film "Hanya Manusia".
816
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK, MIK, beserta Pejabat Utama Polres Batu, personel Polres Batu dan personel TNI nonton bersama film "Hanya Manusia", Kamis (7/11/2019) sore, di di Cinemaxx Lippo Plaza Batu Theater 3.

Film hasil karya Divhumas Polri itu menceritakan tentang pengungkapan kasus Trafficking in Person (Perdagangan Manusia) di dalam kehidupan sehari hari.

Dari film ini banyak sekali yang dapat diambil manfaat dan edukasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Usai nonton bareng film "Hanya Manusia", Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK, MIK, mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati terhadap perdagangan manusia.

"Pihak keluarga penting untuk menjaga dan mengontrol, seperti pergaulan anak-anak kita semua dan lainnya," tuturnya.

Lebih lanjut, ia katakan bahwa film ini merupakan gambaran nyata kondisi di wilayah Indonesia. Namun, Polri tetap melakukan terbaik dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Film ini juga menggambarkan tentang kinerja Polri dalam suatu pengungkapan kasus melalui lintas fungsi yang ada di Polri. Sehingga, hasilnya dapat maksimal," papar Pak Harvi sapaan akrab Kapolres Batu ini.

Tak hanya itu, mantan Kasubdit Regident Dirlantas Polda Jatim ini, sengaja mengajak rekan - rekan dari Pusdik Arhanud untuk nonton bareng film "Hanya Msnusia". Hal itu sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

"Ya, karena selama ini di Kota Batu sendiri sinergritas kita sudah berjalan dengan baik dan sangat erat. Dan beberapa waktu lalu saya juga sudah sowan ke Pak Dan Posdik Arhanud. Selain itu ada juga kegiatan yang selalu kita koordinasi," paparnya.

Meski demikian, mantan Ajudan Kapolda Jatim di era Drs. Machfud Arifin, SH, itu berharap dengan dilaksanakannya nonton bareng itu bisa menjadi salah satu sarana refresing sekaligus memperkuat ikatan sinergitas antara TNI-Polri.

"Sehingga, bisa sama-sama bahu membahu untuk menjaga Kota Batu supaya tetap teduh, adem, sejuk, aman, dan kondusif," ujarnya. (Risma)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Tempat Prostitusi terselubung (esek - esek) yang ada di Dusun Rabajeteh, Desa...

MEMOonline.co.id, Selayar - Tim penyidik seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

Komentar