Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-750, GPD Desa Lalangon Akan Gelar JJS

foto: Banner JJS Desa Lalangon
275
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi memeriahkan hari jadi Kabupaten Sumenep ke 750 tahun 2019, Gerakan Peduli Desa (GPD) Desa Lalangon, Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan  menggelar Jalan Jalan Santai (JJS) pada Minggu, (13/10/2019).

Acara tersebut bakal diikuti oleh ribuan peserta untuk umum yang bakal dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi SH. dan Forpimka Kecamatan Manding.

Sementara para pemenang undian Lomba JJS  bakal menerima hadiah utama berupa dua "Sepeda Gunung" dan puluhan Dooprize menarik lainnya.

Ketua panitia Adi Susanto mengatakan, acara Jalan Jalan Santai ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian sebagai masyarakat Sumenep. "Ini hanya sebagai bentuk kepedulian dan mengingat kabupaten sumenep sudah berumur 750 tahun," katanya.

Selain itu, di kabupaten sumenep sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi pilkades serentak. Namun itu semua untuk menjalin silaturrahin an keakraban antar warga.

"Dengan JJS ini, kita semua khususnya Desa Lalangon yang akan ada pilkades masyarakat bisa berfikir dingin jalan santai bareng sambil menikmati kekayaan alam dan menghirup udara segar  di pagi hari," ungkapanya.

Lanjut Adi atau Encang panggilan akrabnya, Start Finish di balai desa lalangon,  peserta akan dihibur dengan musik bersama penyanyi ngetop di kota keris ini. "Ayo masyarkat bisa mengikuti dengan membeli kupon JJS di sekretariat panitia pelaksana jalan raya manding Desa Lalangon," ucapnya. (Rawi/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Tim Cobra Polres Lumajang, benar-benar tak main-main dalam menangani kasus penipuan...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid...

Komentar