Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi : Kantor Baru Semangat Baru

Foto : Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, H. Romli
261
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Harapan dari satu hal yang baru sudah pasti ada. Kantor baru, misalnya. Mereka pasti berharap dan berdoa semoga dengan adanya kantor baru, semua apa yang diinginkan dapat tercapai.

Sama halnya dengan acara tasyakuran dan peresmian kantor baru DPC Demokrat Kabupaten Bekasi yang sekarang beralamat di Metland Tambun Selatan dimana sebelumnya di Deltamas Cikarang Pusat tersebut, seluruh jajaran pengurus terlihat ceria karena mereka telah menempati dan akan memiliki kantor sendiri.

Peresmian dan tasyakuran kantor baru ini dilakukan oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, H. Romli, didampingi Sekretaris DPC bersama seluruh jajarannya.

Harapan besar diungkapkan oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, H. Romli dan mengatakan agar seluruh jajaran DPC Demokrat Kabupaten Bekasi terus berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat.

" Saya mengharapkan spirit, dengan menempati kantor baru ini akan menciptakan inovasi-inovasi yang memudahkan masyarakat. Prinsip saya, ikan sepat ikan gabus, lebih cepat, itu lebih bagus,” kata H. Romli, Rabu (9/10/2019).

Lebih lanjut, H. Romli menjelaskan bahwa alasan perpindahan dari kantor lama ke kantor baru dikarenakan faktor letak yang lebih strategis. Karena Kecamatan Tambun Selatan merupakan titik tengah wilayah Kabupaten Bekasi.

" Letaknya strategis. Sarana dan prasarana memadai. Tengah-tengah wilayah lagi," ujarnya.

"Disamping itu, kami, DPC Demokrat Kabupaten Bekasi akan membangun  kantor milik sendiri yang lokasinya tak jauh dari kantor baru sekarang. Jadi kontrol pembangunannya (Kantor milik sendiri -red) semakin efektif dan efisien," tambahnya.

H. Romli menambahkan, DPC Demokrat Kabupaten Bekasi harus memiliki kantor sendiri yang peletakan batu pertamanya akan dilakukan setelah acara Muscab DPC Demokrat yang rencananya akan diselenggarakan 3 November nanti.

"Kami akan bangun kantor sendiri. Meskipun pada periode ini kita tidak mendapatkan jatah pimpinan dewan, padahal jumlah kursi kita nambah 1, namun semangat dan gotong royong kader tidak padam dengan pastikan bisa bangun kantor milik sendiri," ucapnya.

Bahkan menurut H. Romli, Partai Demokrat kini lebih solid dan rasa kekeluargaannya lebih terasa.

"Demokrat sekarang lebih solid, kekeluargaan dan saling bantu. Juga saya himbau kepada para dewan terpilih agar meluangkan waktunya untuk selalu berkunjung kesetiap wilayah biar mengerti dan paham saat mengambil kebijakan," tandasnya. 

Kemudian rangkaian acara peresmian dan tasyakuran kantor baru DPC Demokrat Kabupaten Bekasi diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak Yatim. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar