Lagi ! Laka Maut Antara Minibus Vs Sepeda Motor Terjadi di Ketapang Sampang, Satu Orang Korban Meninggal Dunia

Foto: suasana di lokasi lakasi laka maut sampang
1075
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Kecelakaan maut kembali terjadi di jl Raya Desa Rabiyan Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (6/10/2019)

Kecelakaan maut yang melibatkan Minibus dengan 2 pengendara motor,  mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

Sebagaimana informasi yang dihimpun media ini di lapangan, peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 11 WIB.

Saat itu, mobil Minibus warna hijau dengan Nopol S 7337 J yang dikemudikan oleh Gatot Iswahyudi ( 43) warga Desa Sidogembul Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, bertabrakan dengan sepeda motor Vario Nopol M 4115 NK atas nama Nis"aul Khoiriyah (18) dengan membonceng Istijabul Lana (7) asal Desa Rabiyen Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang.

Tidak hanya itu, dalam peristiwa laka maut tersebut, mobil minibus juga bertabrakan dengan sepeda motor Vario Nopol L 3833 QQ yang dikendarai Abdul Rouf (27)  asal Desa Pacentan Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, dengan  membonceng Misruki (33) asal Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

"Laka tersebut berawal saat rombongan pengawalan mantenan yang berjumlah 7 (tujuh kendaraan) terdiri dari 4 (empat) minibus 2 (dua) kendaraan pribadi dan 1 (satu) mobil patwal, rombongan tersebut dikawal oleh Patwal Polres Bangkalan melaju dari arah barat menuju timur.
Sesampainya di  Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan Minibus mencoba mendahului sepeda motor, akan tetapi pengendara minibus kaget karena ada patok amal ditengah jalan sehingga minibus mengambil jalur terlalu kanan," kaya Kapolsek Ketapang Iptu Budi Purnomo , SH melalui Kasubag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok YP.

Lanjut Yoyok, pada saat berbarengan, ada sepeda motor vario dari arah berlawanan (timur ke barat), sehingga mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan, setelah itu pengendara minibus mencoba membanting ke kiri dan mengenai sepeda motor yang coba didahului sebelumnya.

"Akibat kejadian tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor Vario atas nama Nisaul Khoiriyah meninggal dunia akibat luka dibagian kepala bagian belakang sebelah kanan," ungkapnya. 

Sementara Istajabul Lana mengalami luka pada bagian kepala sebelah atas dan bibir bagian atas serta bawah (dirujuk ke RSUD Bangkalan).

Abdul Ro'uf luka dibagian bibir dan gigi lepas -/+ sebanyak 5 buah dan kendaraan minibus mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.

"Akibat laka tersebut, kendaraan vario nopol M.4115.NK rusak parah di bagian depan dan kendaraan vario L.3833.QQ spion patah kanan kiri," ungkapnya. 

"Petugas Polsek Ketapang mendatangi TKP dilanjutkan mencatat saksi - saksi dan mengamankan barang bukti untuk berkoordinasi dengan Laka Polres Sampang," pungkasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar