Dihantam Suzuki APV, Satu Pengendara Honda Beat di Malang Tewas di Jl.Mayjend Sungkuno

Foto: korban laka maut di malang
184
ad

MEMOonline.co.id, Malang - Kecelakaan maut terjadi di depan pintu masuk Gor Ken Arok sisi selatan tepatnya di jl. Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang, Jumat (4/10/2019).  

Sebagaimana informasi yang dihimpun Tim memoonline.co.id, diketahui jika kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Suzuki APV N-1808-HE dengan sepeda motor Honda Beat N-4177-HAT.

“Peristiwanya terjadi terjadi sekitar pukul  O9.00 Wib. dan akibat peristiwa itu satu orang laki-laki tewas,” kata salah satu saksi mata, yang meminta namanya tidak disebut.

Sementara Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Deddy Catur, saat dimintai konfirmasi Tim memoonline.co.id mengatakan, jika peristiwa tersebut terjadi bermula dari Suzuki APV N-1808-HE yang dikendarai Rengga Sukarno P.

Saat itu, mobil yang dikendarai Rengga Sukarno P. Itu melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Namun saat akan mendahului kendaraan di depannya, mobil tersebut menggunakan lajur kanan.

Sementara dari arah berlawananmuncul Honda Beat N-4177-HAT yang di kemudikan Irvan Hadi, dan berboncengan dengan Isnu Handoyo.

“Kemudia mobil dan sepeda motor itu tak bisa menghindar, hingga terlibat tabrakan. Akibatnya satu korban meninggal dunia,sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan,” kata Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Deddy Catur.

Atas kejadian ini,Iptu Deddy Catur mengimbau masyarakat pengguna jalan "Harus mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya,selalu fokus dan berhati-hati di jalan. Tertib dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” imbaunya.

Terjadi sedikit kemacetan di lokasi kecelakaan,tetepi hal tersebut tidak berlangsung lama sesaat tim unit Laka dan ambulan datang untuk mengevakuasi janazah ke RS. (Dahlan/diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar