Pasca Video Syurnya Bersama Lelaki Lain di Kamar Hotel Viral, Nasib Rumah Tangga Putri Kades di Jember Terancam Bubar

Foto: Potongan video anak kades yang videonya di kamar hotel viral
5557
ad

MEMOonline.co.id, Jember – Setelah video dan foto syurnya viral, rumah tangga putri seorang kepala desa (Kades) di Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur, terancam bubar.

Pasalnya, suami dari putri kades tersebut dikabarkan akan menceraikan istrinya, yang videonya bersama lelaki lain di sebuah kamar hotel di jember menyebar luas.

Informasi tersebut didapat wartawan memoonline.co.id Jember, Yakni Zainullah, saat sedang mengumpulkan akurasi data viralnya video putri kades sekamar dengan lelaki lain, yang sudah memiliki istri.

“Info yang saya dapatkan begitu mas, katanya suami si cewek akan segera menceraikan istrinya,” kata Inul, Jum’at (4/10/2019).

Bahkan dalam penelusurannya, Inul sempat mendatangi rumah pak Kades (orang tua wanita dalam video red), dan menanyakan secara langsung viralnya video anaknya.

“Mau gimana lagi mas, videonya sudah menyebar luas dan viral. Ya saya pasrah saja mas,” kata Pak kades, dengan nada memelas.

Bahkan pihaknya, mengaku pasrah dengan peristiwa yang menimpa putrinya.

Pak Kades menambahkan, apa yang menimpa putrinya saat ini, akan dijadikan pelajaran untuk menata dan membimbing anggota keluarganya ke arah yang lebih baik.

“Peristiwa ini akan saya jadikan pelajaran mas,” imbuhnya.

Sementara dua sejoli yang sedang dimabuk cinta di sebuah kamar hotel di Jember, diketahui berisial IS (pr) dan AS (lk).

Dan mereka berdua sudah sama-sama memiliki pasangan sah, yakni si wanita memiliki suami, dan si laki-laki juga sudah memiliki istri.

Namun akibat perbuatan yang mereka lakukan, dan video syurnya yang berdurasi 1.42 (satu menit 42 detik) viral dan menggemparkan masyarakat Jember, maka rumah tangga kedua belah pihak terancam retak, dan bubar. (Inul/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar