Viral Mobil Dinas Bupati Sumenep Kecelakaan Saat Sedang Dibawa Istrinya. Begini Kondisinya Sekarang

Foto: Mobil Dinas Bupati Sumenep yg terlibat kecelakaan beruntun
335
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Nur Fitriana (41) isteri Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas), di Jalan Raya Nasional Desa Patian Kecamatan Batuan tepatnya di KM-4 jalan Raya Nasional.

Berdasarkan informasi yang diterima pihak Kepolisian, peristiwa itu bermula dari mobil Toyota Camry dengan nomor Polisi M 1340 VP yang dikemudikan Akhmad Junaidi berpenumpang Nur Fitriana dan Melliyana Dwi Novida Ajudan Istri Bupati Sumenep melaju dari arah utara ke selatan dengan posisi mobil di jalan sebelah timur. 

Sesampainya di depan Perumahan pegawai RRI mobil warna hitam hendak belok, untuk memutar balik ke arah utara.

Sementara pada saat bersamaan dijalan sebelah barat sedang melaju Mobil Honda Stream dengan nomor polisi M 1246 D dikemudikan Halifatur Rasyidi dari arah selatan.

"Karena melihat ada mobil hendak putar balik didepannya maka mobil yang dikendari Halifatur Rasyidi melakukan pengereman," kata AKP. Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Kamis, (26/9/2019).

Namun kata dia, dari arah belakang ada satu Minibus Isuzu Elf dengan nomor Polisi M 7141 A yang dikemudikan Muhtar Budiono, dan menabrak mobil Honda Stream yang melakukan pengereman.

"Karena didorong dari arah belakang, maka akhirnya mobil dinas yang ditumpangi isteri bupati tertabrak," jelasnya.

Akibat kecelakaan itu kata Widi semua mobil yang terlibat kecelakaan alami kerusakan. Mobil Honda Stream mengalami ringsek pada body belakang, kaca belakang pecah serta bemper depan mengalami ringsek, sedangkan Minibus Isuzu Elf alami kerusakan pada lampu depan pecah serta bember ringsek.

"Sedangkan mobil yang ditumpangi Ibu Bupati ringsek di bagian pintu depan samping kiri," tegasnya.

Kerugian material akibat peristiwa itu kata dia ditaksir mencapai Rp19 juta.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, semuanya selamat termasuk Ibu Bupati," tegasnya. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar