Samsat Cikarang Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Foto : Pengajian dan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan kaum Dhuafa
471
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Utara - "Kegiatan ini, rutin kami laksanakan sebulan sekali sebelum melakukan rutinitas dan aktifitas kerja. Ini hanyalah bentuk keikhlasan kami semata untuk peningkatan Iman dan Ketaqwaan kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, agar semakin semangat dalam melayani masyarakat".

Hal tersebut, disampaikan oleh Kanit. Samsat Cikarang, AKP. Bait Ferdinand Nesim Nahan, saat menggelar acara pengajian dan santunan anak Yatim dan kaum Dhuafa yang ada disekitar Wilayah Kantor Samsat, Jl. Pasirgombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (11/9/2019).

“Ini kami lakukan, hanya sebagai bentuk kepedulian semata terhadap sesama, terlebih untuk anak Yatim-Piatu,” ucap Bait.

Selain acara santunan, lanjut AKP. Bait, kami barengi dengan acara pengajian, sebagai bentuk pendekatan diri kami kepada Sang Khalik, Yang Maha Kuasa, Allah SWT.

"Saya hanya berharap, agar para petugas pelayanan kami, semakin ikhlas serta lebih semangat dalam melayani masyarakat yang melakukan pengurusan pajak kendaraan bermotor ataupun yang lainnya," tambah Bait. 

Kegiatan ini juga tidak akan mengganggu pelayanan terhadap masyarakat karena dilakukan sebelum jam kerja, yakni 06.00 - 08.00 pagi," tuntasnya.

Turut hadir dalam acara pengajian dan santunan, Kepala Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Bekasi, H.A. Suhendra, serta jajaran dilingkup Samsat Cikarang. (Her/Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

MEMOonline.co.id, Pali – Sampai saat ini, uang transport guru yang sejatinya diperuntukkan untuk menunjang kinerja para guru honorer di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Penetapan dari Bakal Calon Kades ke Calon Kades secara serentak di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Sebanyak 756 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi...

Komentar